Sidang Cerai Perdana dengan Desta, Natasha Rizky Belum Dipastikan Hadir

Senin, 29 Mei 2023 - 10:00 WIB
loading...
Sidang Cerai Perdana dengan Desta, Natasha Rizky Belum Dipastikan Hadir
Natasha Rizky dan Desta akan menggelar sidang cerai perdana har ini, Senin (29/5/2023). Sidang tersebut akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky dan Desta akan menggelar sidang cerai perdana har ini, Senin (29/5/2023). Sidang tersebut akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Adapun sidang hari ini beragendakan mediasi. Namun sayang, Natasha belum dipastikan hadir pada sidang cerainya dengan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu.

"Nanti akan dibicarakan lebih lanjut kalau masalah hadir atau tidak," kata Rully selaku kuasa hukum Natasha dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (29/5/2023).

Sementara saat disinggung soal Natasha dan Desta kembali rujuk, Rully menjelaskan bahwa hal tersebut tidak menutup kemungkinan. Dia pu minta masyarakat mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga pasangan itu.



"Kita berdoa aja yang terbaik. Sepanjang itu belum terjadi keputusan, itu dimungkinkan untuk perdamaian atau rujuk ya," jelas Rully.

"Nah, dalam proses ini bisa-bisa saja besok bisa rujuk. Bisa-bisa saja, Desta ataupun Caca (Natasha Rizky) juga saling bersepakat rujuk kembali. Kita kurang tau, kita doakan saja yang terbaik," tambahnya.

Sedangkan terkait alasan Desta menggugat cerai Natasha, diungkap Rully karena perbedaan pendapat di antara mereka. Menurutnya, perbedaan tersebut kini sudah tidak bisa disatukan kembali sehingga keduanya sepakat cerai.

Di sisi lain, Rully memastikan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya. Natasha mengenal betul sosok sang suami yang dinilainya sebagai ayah dan suami yang baik.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3863 seconds (0.1#10.140)