BTS Siap Menyaingi TVXQ

Kamis, 26 Mei 2016 - 09:30 WIB
BTS Siap Menyaingi TVXQ
BTS Siap Menyaingi TVXQ
A A A
SEOUL - Popularitas Bangtan Boys (BTS) sepertinya ingin terus mencapai rekor. Usai bisa menyusul EXO dan SNSD, boy grup yang terdiri dari tujuh anggota ini ingin menyaingi boy grup senior lainnya seperti TVXQ.

Mengutip Soompi, persaingan yang dimaksudkan adalah bahwa BTS memiliki fans yang lebih banyak dari TVXQ. Mengingat, TVXQ yang terdiri dari Changmin dan Yunho ini memiliki ribuan fans resmi yang sudah terdaftar.

TVXQ tercatat memiliki 540 ribu member. Dengan itu, BTS baru berhasil menempati urutan kedua. Sebab, mereka mendapatkan 300 ribu member di fancafe resmi.

Dalam satu tahun, boy band asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil mengumpulkan hampir 200 ribu penggemar. Dengan pencapaian luar biasa, BTS membuktikan popularitas mereka yang sangat besar terhadap industri musik di Korea Selatan (Korsel).

Tidak hanya itu, boy group yang terdiri dari Rap Monster, Jimin, J-Hope, V, Suga, Jin dan Jungkook telah sukses menggeser peringkat beberapa Idol lainnya. Seperti BEAST, Big Bang, SNSD, INFINITE, B1A4, A Pink, Block B, Super Junior, VIXX, EXO, dan BTOB sudah disingkirkan oleh boy band yang melantunkan lagu Fire.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8274 seconds (0.1#10.140)