Kenapa Lido Lake Resort Jadi Tempat Spesial untuk Me Time?

Senin, 29 Mei 2023 - 11:54 WIB
loading...
Kenapa Lido Lake Resort Jadi Tempat Spesial untuk Me Time?
Spa di Lido Lake Resort cocok untuk Anda yang butuh relaksasi. Foto/Dok Lido Lake Resort
A A A
BOGOR - Tak sedikit orang yang merasa bosan dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung monoton. Karena itu, tak ada salahnya jika melakukan me time untuk melepas penat diri kalian dari rutinitas sehari-hari.

Selain hang out bersama teman-teman, nyatanya seseorang memang perlu meluangkan waktu atau menikmati me time. Dengan begitu, kalian bisa lebih bebas menjadi diri sendiri melakukan hal-hal yang disukai tanpa harus khawatir adanya komentar dari orang lain.

Karena itu, ayo luangkan diri kalian untuk me time, mau solo travelling, menikmati kopi di tempat yang hening nan indah atau pergi staycation ke tempat terbaik sambil mencoba berbagai aktivitas seru yang ada di sana.



Lido Destinasi Tepat untuk Me Time Kalian

Jadi ke mana kalian akan melakukan me time? Bila kalian berencana ingin solo travelling sekaligus staycation ke tempat baru yang tidak jauh dengan pusat Ibu Kota, maka Lido, Bogor, bisa jadi salah satu destinasi yang tepat.

Lido merupakan salah satu wilayah yang ada di Bogor. Meski begitu, belum banyak orang yang mengetahui Lido. Berjarak sekitar 60 kilometer dari pusat Jakarta dan hanya sekitar 1 jam dari Jakarta dengan berkendara lewat Tol Bocimi, Lido nyatanya daerah ini memiliki banyak hidden gem yang menarik untuk dikunjungi.

Lokasinya dekat dan banyak pilihan destinasi wisatanya, tak heran jika perlahan kini Lido semakin menjadi primadona bagi sejumlah orang yang ingin menikmati liburan ataupun melepas penat dengan ragam aktivitas. Ada apa saja?

Di Lido terdapat satu hotel bintang 5 yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido. Hotel apa itu? Ya betul sekali, Lido Lake Resort by MNC Hotel . Hotel ini menawarkan banyak pilihan aktivitas untuk kalian menikmati me time.

Bagi kalian wanita yang memilih staycation ke sini, tentu saja bisa menikmati sejumlah layanan spa yang ditawarkan, mulai dari Javanese Massage yang dipadukan dengan treatment lainnya dijamin akan mengembalikan mood boster kalian untuk kembali produktif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)