Kompak Hadiri Sidang Cerai, Desta dan Natasha Rizky Tak Banyak Komunikasi

Senin, 29 Mei 2023 - 12:34 WIB
loading...
Kompak Hadiri Sidang Cerai, Desta dan Natasha Rizky Tak Banyak Komunikasi
Desta dan Natasha Rizky kompak menghadiri sidang cerai perdana di PA Jakarta Selatan. Pasangan suami istri itu pun hadir dalam waktu yang bersamaan. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky kompak menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (29/5/2023). Pasangan suami istri itu pun hadir dalam waktu yang bersamaan.

Desta dan Natasha tiba di PA Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Tak seorang diri, keduanya hadir dengan ditemani oleh kuasa hukum masing-masing.

Meski demikian, Desta dan Natasha terlihat tidak banyak bicara. Mereka tidak saling komunikasi meski duduk bersebelahan di ruang sidang.

Bahkan saat berada di ruang mediasi, Desta yang memakai kemeja hitam dan kacamata hitam tampak banyak menundukkan kepala. Sedangkan Natasha yang berada di sebelahnya sibuk memainkan ponsel.



Di belakang mereka, kuasa hukum masing-masing terlihat sedang duduk dan sibuk berbincang. Desta dan Natasha baru berbicara saat hakim mediator dan kuasa hukum masuk dalam ruang tersebut.

Sementara Natasha saat ditanya oleh awak media memilih untuk irit berbicara. Tak banyak komentar yang diberikan. Dia hanya meminta doa untuk kelancaran sidang cerai yang beragendakan mediasi itu.

"Alhamdulillah sehat, makasih ya, doain aja," kata Natasha di PA Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023).

Berbeda dengan sang istri, artis dengan nama asli Deddy Mahendra Desta itu justru bungkam. Dia langsung masuk ke ruang sidang tanpa menjawab pertanyaan dari awak media.



Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Selama 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak. Rumah tangga pasangan ini pun jauh dari gosip dan kabar tidak sedap.

Namun, Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai Natasha. Permohonan cerai didaftarkan sahabat Vincent Rompies itu ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023. Artis itu tidak menuntut hak asuh anak atau pembagian harta gono-gini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)