Desta Ungkap Alasan Gugat Cerai Natasha Rizky usai 10 Tahun Nikah

Senin, 29 Mei 2023 - 13:45 WIB
loading...
Desta Ungkap Alasan Gugat Cerai Natasha Rizky usai 10 Tahun Nikah
Desta akhirnya mengungkap alasan menggugat cerai Natasha Rizky. Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu mengatakan keputusan ini berdasarkan kesepakatan. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Desta akhirnya mengungkap alasan menggugat cerai Natasha Rizky . Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu mengatakan keputusan ini diambil berdasarkan kesepakatan bersama dengan sang istri.

Meski demikian, Desta enggan menjelaskan lebih jauh terkait alasan dirinya menceraikan Natasha . Sebab, hal ini berkaitan dengan materi persidangan.

"Itu ada di materi persidangan dan ada beberapa hal yang nggak bisa diungkapkan. Itu biar kita aja yang tahu," kata Desta di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Namun, Desta memastikan dirinya menggugat cerai Natasha bukan karena selingkuh dengan perempuan lain. Dia dengan tegas memastikan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan istri.



Di sisi lain, geram dengan banyaknya isu miring di tengah perceraiannya dengan Natasha, mantan drummer Clubeighties ini meminta agar netizen tidak mengiring opini hingga menimbulkan fitnah.

"Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi nggak usah digoreng-goreng kemana-mana. Nggak usah ke arah mana, ke arah mana," jelas Desta.

"Nggak ada sama sekali yang buat kita jadi nggak baik-baik. Jangan sampai terjadilah," tambahnya.

Sementara terkait hak asuh anak dan harta gono-gini, diakui Desta dirinya telah membuat kesepakatan bersama dengan Natasha. Karena itu, dirinya tidak akan meributkan hal apapun dala proses cerainya ini.



"Memang hubungan kita baik, masih baik-baik aja. Kita juga sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak. Sudah diatur sebaik-baiknya, gimana kita jalanin ini bareng-bareng," tandasnya.

Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Selama 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak. Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)