Natasha Rizky Ungkap Tabiat Asli Desta Selama Menikah, Perhatian ke Keluarga

Senin, 29 Mei 2023 - 14:45 WIB
loading...
Natasha Rizky Ungkap Tabiat Asli Desta Selama Menikah, Perhatian ke Keluarga
Natasha Rizky mengungkap tabiat asli Desta selama menikah. Natasha secara blak-blakan menyebut Desta merupakan sosok yang baik dan perhatian kepada keluarga. Foto/Instagram Natasha Rizky
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky mengungkap tabiat asli Desta selama menikah. Natasha secara blak-blakan menyebut Desta merupakan sosok yang baik dan perhatian kepada keluarga.

Tak hanya perhatian kepada orang tuanya, artis 46 tahun itu merupakan sosok ayah yang baik untuk ketiga anaknya. Menurut Natasha , Desta juga memperlakukannya dengan baik selama menikah.

"Desta Masya Allah dia orang yang baik. Masya Allah beliau baik banget sama keluarganya," kata Natasha di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Beliau baik banget sama saya, sama anak-anak saya," sambungnya.



Selama 10 tahun menikah dengan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu, Natasha mengenal betul sosok sang suami. Oleh karenanya, bintang Get Married ini meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan kabar miring.

"Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh. Saya mengikuti hidupnya selama 10 tahun," jelas Natasha.

Meski tengah proses perceraian, Natasha tetap membela Desta dari kabar yang menyebut sang suami berselingkuh. Dia bahkan dengan tegas menjelaskan bahwa hal tersebut adalah fitnah.

Ibu tiga anak ini juga menekankan Desta tidak pernah selingkuh dengan perempuan lain selama menikah dengannya.



"Itu semua fitnah semua tidak benar. Berita yang ada tidak benar semua. Jangan menyebarkan fitnah itu aja sih," ujar Natasha.

Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Selama 10 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak. Desta mengejutkan publik dengan menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)