Desta Bingung Cari Cara Kasih Pengertian ke Anak soal Perceraian dengan Natasha Rizky

Senin, 29 Mei 2023 - 15:10 WIB
loading...
Desta Bingung Cari Cara Kasih Pengertian ke Anak soal Perceraian dengan Natasha Rizky
Desta baru saja menjalani sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky baru saja menjalani sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Usai persidangan, Desta mengaku bingung mencari cara untuk memberi pengertian kepada ketiga anaknya terkait proses cerai tersebut.

"Ini kan baru terjadi juga ya sama gue. Jadi gue masih belum tahu gimana cara ngasih tahunya. Ya... cuma bakal tetap berusahalah kasih penjelasan yang baik," kata Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).



Desta juga menanggapi isu perselingkuhan yang sempat mencuat di tengah proses perceraiannya. Dengan tegas ia menyebut bahwa isu itu bagian dari fitnah.

"Ya itu kan gue sudah klarifikasi di IG gue, ya sudah. Fitnah ngapain dipercaya. Capek gue klarifikasi fitnah satu per satu, karena sudah terlalu banyak yang bikin opini, pendapat, ya karena berita-berita yang disebarkan juga kan," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)