Rilis Single Berselang, Agseisa Tantang Diri Sendiri

Senin, 29 Mei 2023 - 14:40 WIB
loading...
Rilis Single Berselang, Agseisa Tantang Diri Sendiri
Bagi sebagian orang, memberikan tantangan pada diri sendiri merupakan seuatu hal yang lumrah untu mengetahui batas dari diri sendiri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, memberikan tantangan pada diri sendiri merupakan seuatu hal yang lumrah untu mengetahui batas dari diri sendiri. Atau hal ini dilakukan untuk membuat suatu inovasi atau memberikan sentuhan baru pada karya karya yang di hasilkan.

Begitu pula pada Agseisa, gadis jebolan Idol X yang mempunyai kemampuan bertutur lewat lagu lagunya ini, memberikan tantangan pada dirinya sendiri di single terbarunya.

Single terbaru ini di beri judul “Berselang” dan bila di dengar, musik pada single ini terasa kaya karena diberi sentuhan strings yang menjadikannya lebih “Megah” dan mengingatkan kita akan soundtrack soundtrack di film James Bond.

“Berselang” menjadi challenge tersendiri bagi Agseisa, karena Age, (panggilan akrabnya) mencurahkan segala fokusnya. Bila di single single sebelumnya Age bermain aman pada sisi vocal, pada “Berselang” Age mendorong kemampuan bernyanyinya hingga pada batasnya.



Menceritakan tentang rasa sakit akibat kehilangan atas seseorang yang sangat dicintai, entah itu kekasih, sahabat maupun orang tua. Jenis rasa sakit yang tidak akan pernah hilang walaupun luka nya telah sembuh.

“Berselang” menimbulkan efek perasaan yang sangat menyakitkan bila di dengar. Selain karena karakter vokal dan cara bernyanyi Agseisa yang sangat menjiwai yang akan langsung menusuk ke relung hati terdalam, kekuatan lain di single ini adalah lirik.

Lirik “Berselang” ditulis oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan dan Agseisa sendiri berdasarkan kisah mereka yang pernah mengalami rasa sakit kehilangan yang begitu dahsyat pada hidup.

“Langkahku kini kehilangan arah. Meski telah belajar kehilangan, lukanya hilang sudah tapi perihnya tak juga berselang. Entah kapan akan hilang.”

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)