Dapat Undangan Ibadah Haji dari Raja Salman, Begini Reaksi Baim Wong

Senin, 29 Mei 2023 - 18:58 WIB
loading...
Dapat Undangan Ibadah Haji dari Raja Salman, Begini Reaksi Baim Wong
Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong, tengah sibuk mempersiapkan keberangkatan menunaikan ibadah Haji ke Mekkah, 7 Juni mendatang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong , tengah sibuk mempersiapkan keberangkatan menunaikan ibadah Haji ke Mekkah, 7 Juni mendatang.

Saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Baim Wong membenarkan jika dirinya mendapat undangan ibadah Haji dari Raja Salman.

"Iya betul (dapat undangan langsung dari Raja Salman)," kata Baim Wong melalui pesan singkat, Senin (29/5/2023).

Usut punya usut, Baim mendapat visa Haji yang ditandatangani langsung oleh sang Raja Arab Saudi. Hal ini kemudian disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Ustadz Adit.



Dalam kesempatan berbeda, suami Paula Verhoeven itu mengaku bahagia. Sebab, dia tak menyangka kesempatan menunaikan ibadah Haji datang secepat itu.

"Saya sempat kaget juga tapi Alhamdulillah dikasih tahu benaran berangkat ya syukur. Karena memang belum waktunya dipanggil sekaya dan semampu apapun kita ya belum. Jadi pas sekarang di panggil Insya Allah siap," ucap Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, belum lama ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)