Kai EXO dan Krystal fx Cocoknya jadi Karakter Anime apa ya?

Sabtu, 28 Mei 2016 - 16:01 WIB
Kai EXO dan Krystal fx Cocoknya jadi Karakter Anime apa ya?
Kai EXO dan Krystal fx Cocoknya jadi Karakter Anime apa ya?
A A A
SEOUL - Menjadi luar biasa berbakat dan realistis jelas menarik, para idola K-pop biasanya tampak terlalu sempurna untuk menjadi nyata. Beberapa idola-idola ini begitu terasa seperti tadi, sehingga mereka berakhir tampak seperti karakter fiksi yang kita hanya bisa melihatnya dalam mimpi.

suga-naruto-jungkook-detective-conan
Apakah mereka cosplaying sebagai karakter, seperti Suga dan Jungkook yang berpakaian seperti Naruto dan Detective Conan. Atau tidak tahu bahwa mereka adalah perwujudan dari bintang anime; ah tidak ada sama sekali buat menyangkal itu!

Berikut ini, seorang penulis di situs soompi menggambarkan 15 idola Kpop yang terlihat seperti karakter kartun Jepang di kehidupan nyata, tentunya ini buat memuaskan semua fans K-pop dan juga anime!
kim-jaejoong-light-death-note
1. Jaejoong sebagai Light dari "Death Note"
Dengan gambar yang karismatik, Jaejoong akan menjadi sempurna untuk peran live action of Light. Jika anime ini dibuat di Korea maka matanya membuat kamu berharap bahwa dia tidak pernah mencari tahu siapa nama kamu!
taemin-shinee-rasiel-katekyo-hitman-reborn
2. Taemin SHINee sebagai Rasiel dari "Katekyo Hitman Reborn"
Dengan senyum dan gaya rambut yang sama, itu membuat orang bertanya-tanya jika Taemin tahu bahwa karakter kartun animasi Jepang ini adalah kembar identiknya!
leo-vixx-haruka-iwatobi-free-swim-club-2
3. Leo VIXX sebagai Haruka Nanase dari "Free! Iwatobi Swim Club "
Dengan penampilan yang sama, keduanya bahkan lebih mengejutkan sama dalam hal kepribadian. Mereka berdua mengikuti teman-teman keluar, sementara mereka diam-diam berusaha menuju impian mereka.
Bang-Yong-Guk-B.A.P-Taiga-Kagami-Kuroko-Basketball
4. Bang Yong Guk B.A.P sebagai Taiga Kagami dari "Kuroko’s Basketball"
Kedua tokoh ini memiliki tekad yang tak perlu dipertanyakan lagi, tapi untungnya Yong Guk tidak muncul untuk memiliki temperamental seperti Taiga! Gaya rambut yang identik sempurna!
super-junior-eunhyuk-monkey-d.-luffy-one-piece
5. Eunhyuk Super Junior sebagai Monkey D. Luffy dari "One Piece"
Mungkin satu-satunya hal yang keterlaluan seperti nama karakter anime ini adalah kemiripan dengan Eunhyuk! Tengok saja saat ia berpose untuk anime klasik ini!
kim-himchan-b.a.p-ichinose-tokiya-uta-no-prince-sama
6. Himchan B.A.P sebagai Tokiya Ichinose dari "Uta no Prince-sama"
Selain struktur mata identik dan rambut pangeran yang mereka berbagi, keduanya memiliki suara yang indah dan mengejar karir di bidang musik! (Jika Tokiya adalah nyata tentu saja)
G-dragon-BIGBANG-Gaara-Naruto
7. G-Dragon BIGBANG sebagai Gaara dari "Naruto"
Dengan gambarnya untuk BIGBANG "Monster" MV, G-Dragon tidak sengaja akhirnya tampak seperti anime pejuang ini! Hal lucu adalah bahwa Gaara selalu tampaknya memakai eyeliner, membuatnya menjadi kandidat kemungkinan untuk lookalikes seorang idola Kpop.
kai-exo-choi-sinhyuk-beauty-formula
8. Kai EXO sebagai Choi Sinhyuk dari "Beauty Formula"
Selain matanya Kai yang gelap, tidak ada perbedaan dalam dua gambar tersebut, ke titik di mana orang berpikir bahwa gambar Sinhyuk ini mungkin sebagai seni dari penggemar buat sang artis. Hal ini melaporkan bahwa Sinhyuk adalah baik dari manga atau manhwa disebut "Beauty Formula" yang hampir mustahil untuk ditemukan.

Kita mungkin tidak pernah tahu jika Sinhyuk sebenarnya karakter sendiri atau bagian yang menakjubkan dari penggemar seni, tapi bagaimanapun dia layak ditempatkan dalam daftar ini!
bts-v-kaneki-ken-tokyo-ghoul
9. V BTS sebagai Kaneki Ken dari "Tokyo Ghoul"
Kepribadian V tidak bisa lebih berbeda dari Kaneki, tapi mereka terlihat persis sama! Dari turtleneck hitam pada rambut putih, pakaian kebetulan ini pada V meninggalkan Kaneki tampak seperti fan art! Foto dari V ini, juga hanya perlu diakui sebagai indah; sulit untuk percaya itu diambil di bandara!
usui-takumi-wa-maid-sama-kris
10. Kris Wu (eks EXO) sebagai Usui Takumi dari "Kaichou wa Maid-sama"
Kembali ketika Kris memiliki rambut pirang berantakannya, gambar dan kepribadiannya cocok serta sempurna dengan karakteristik keren dan pesona magnetik dari Usui.
nuest-ren-katsura-kotarou-gintama
11. Ren NU'EST sebagai Katsura Kotarou dari "Gintama"
Untungnya, selain terlihat gagah dan tampanan serta beberapa kejadian ganti pasangan, Ren tidak persis seperti Katsura, yang buron selama sebagian besar hidupnya. Namun, kesamaan yang tidak biasa yang mereka miliki adalah bahwa berat badan Ren dan tinggi yang sangat cocok dengan karakter fiktif ini!
luhan-nagisa-iwatobi-free-swim-club
12. Luhan (eks EXO) sebagai Nagisa dari "Free! Iwatobi Swim Club "
Tidak peduli berapa kali Luhan mengatakan ia ingin tampil gagah, dia belum cukup mencapai itu. Dia hanya begitu dan menjadi sangat mirip dengan Nagisa, karakter menggemaskan serta enerjik dari "Free!" Ini bukan hanya rambut pirang yang menghubungkan dua cuties ini, tapi kepribadian mereka, karena mereka berdua hiper dan ceria!
tasty-Soryong-and-Daeryong-hikaru-kaoru-high-school-host-club
13. Daeryong dan Soryong Jung TASTY sebagai Hikaru dan Kaoru Hatachiin dari "Ouran High School Host Club"
Mungkin entri yang paling dipercaya di daftar ini adalah si kembar Jung, yang sebenarnya kembar identik dan terjadi untuk memiliki rambut pink serta biru, seperti si kembar Hitachiin. Kedua set kembar identik dan terjadi untuk memiliki gaya rambut yang sama, tapi untungnya si kembar Jung tampaknya tidak nakal seperti rekan fiksi mereka.
fx-krystal-erza-fairy-tail
14. Krystal f (x) sebagai Erza dari "Fairy Tail"
Rambutnya yang vivid dan mata ungu, ternyata Krystal menjadi mirip sekali Erza. Keduanya juga memiliki kepribadian yang chic yang tidak akan terpengaruh oleh orang lain, tapi masih bisa manis dan perhatian ketika situasi panggilan untuk itu. Kedua wanita ini juga punya bokong indah dan berani dengan cara mereka sendiri!
miss-a-jia-sakura-haruno-naruto
15. Meng Jia Miss A sebagai Sakura Haruno dari "Naruto"
Jika Jia mengenakan ikat kepala dalam semua fotonya, orang akan berasumsi bahwa dia cosplaying sebagai Sakura. Sebaliknya dia hanya syuting Miss A "Bad Girl Good Girl," dan terjadi untuk memiliki rambut yang sama dan ekspresi seperti Sakura!
rap-monster-sailor-moon
Bonus!
Rap Monster BTS sebagai Sailor Moon dari "Sailor Moon"

Tidak ada K-pop dan anime daftar lookalike akan lengkap tanpa entri yang indah ini!

Nah, bagaimana pendapat kamu fans Kpop dan juga anime, apakah daftar para idola Kpop kamu ini tampak mirip dengan rekan anime mereka dari Jepang?
*Tulisan ini hasil karya t0ky0nights, penulis di situs soompi. Dia adalah penggemar K-pop, yang tertarik dengan berbagai hal tentang Jepang, China dan hiburan Korea. Sebagian besar waktunya digunakan untuk menari atau menulis artikel, serta fiksi dan lirik. Tapi kamu juga dapat menemukannya di Instagram. (Foto-foto di berita ini: Soompi)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)