Bersyukur Sinetron Miracle of Alea Tayang di MNCTV, Hengki Irawan: Banyak Pesan Moralnya

Senin, 29 Mei 2023 - 19:20 WIB
loading...
Bersyukur Sinetron Miracle of Alea Tayang di MNCTV, Hengki Irawan: Banyak Pesan Moralnya
Head of Drama 7 MNC Pictures, Hengki Irawan bersyukur sinetron Miracle of Alea resmi tayang perdana di MNCTV pada Senin (29/5/2023). Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Head of Drama 7 MNC Pictures, Hengki Irawan mengaku bersyukur sinetron Miracle of Alea resmi tayang perdana di MNCTV pada Senin (29/5/2023).

Ia menjelaskan sinetron yang dibintangi oleh Makayla Rose ini memberikan sesuatu yang fresh. Bercerita tentang seorang anak yang memiliki kekuatan super dan bisa berkomunikasi dengan ikan ajaib.

"Satu syukur dan berkat kerjasama semuanya pemain dan kru. Agak berbeda genre nya anak-anak tapi lebih realis walaupun ada sedikit fantasi," kata Hengki Irawan saat ditemui di BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata Depok, Jawa Barat, Senin (29/5/2023).

Bukan cuma menyuguhkan sisi komedi, sinetron Miracle of Alea ini juga dibalut dengan banyaknya pesan moral.



Seperti motivasi persahabatan dan juga hormat kepada orangtua dituangkan ke dalam sinetron Miracle of Alea tersebut.

"Tujuannya supaya mendidik dan memotivasi mereka bahwa semua kejahatan dengan membantu orang kesusahan. Pesan moralnya banyak banget, ada persahabatan juga hormat pada orangtua, kreativitas ide cemerlang," jelas Hengki Irawan.

"Kita engga mau membohongi anak-anak dengan teknologi terus, tapi ada kehidupan realistis kondisi anak sekarang seperti apa," sambungnya.

Hengki Irawan berharap bahwa dengan tayangnya sinetron Miracle of Alea ini bisa diterima dan mendapatkan respon positif dari publik.

"Harapannya semoga rating bagus, pasti pengen episodenya panjang, semoga juga semua masyarakat Indonesia suka dengan tayangan ini," beber Hengki Irawan.

Selain Makayla Rose, sinetron ini turut dibintangi oleh Alwi Djamal sebagai Ayes, Chand Kelvin sebagai Rafael, Metta Permadi sebagai Felice, Yeyen Lidya sebagai Luna, dan masih banyak lagi.

Sinetron Miracle of Alea tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)