RCTI Sajikan Program Unggulan dari Hafiz Indonesia sampai Sinetron Salam

Jum'at, 27 Mei 2016 - 20:48 WIB
RCTI Sajikan Program Unggulan dari Hafiz Indonesia sampai Sinetron Salam
RCTI Sajikan Program Unggulan dari Hafiz Indonesia sampai Sinetron Salam
A A A
JAKARTA - Sepanjang bulan Ramadhan, RCTI akan menyuguhkan berbagai tayangan hiburan bernuansa Islam. Dari sinetron hingga variety show, seluruh program ini disajikan dengan tema Tebar Kebaikan Ramadhan.

Direktur Programming & Prodution RCTI Dini Putri mengatakan bahwa program spesial Ramadhan ini akan lebih berbeda. Seluruh program yang ada dihadirkan dengan nuansa Islam yang kental dan pesan-pesan religi yang kuat.

"Dengan suguhan program-program yang kental dengan nuansa Islami dan pesan-pesan religi yang kuat pemirsa RCTI, tidak hanya terhibur, tetapi juga mendapat ilmu kegaaman dengan menghadirkan artis-artis lokal ataupun internasional yang sangat inspiratif membuat prgram-program Ramadhan RCTI memiliki daya tarik tersendiri," papar Dini di Studio 8 Global TV, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Dalam kesempatan yang sama Head Of Production RCTI Untung Pranoto mengatakan bahwa tayangan yang akan dihadirkan adalah program andalan dari RCTI. Apalagi, RCTI memang berkomitmen untuk menyajikan menampilkan tayangan andalan di bulan Ramadhan.

"Kita banyak menampilkan beberapa Beberapa prgram lainnya yang menjadi program unggulan kita kayak ada Hafiz Indonesia yang kembali tayang dan Tabliqh Akbar," ujar dia.

Dalam hal ini, tayangan yang akan hadir adalah Hafiz Indonesia, Bunga-Bunga Hati, Tabliqh Akbar Ramadhan, Jawara dan Sinetron Salam. Selain itu, RCTI juga telah menayangkan sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang tayang setiap hari pukul 21.15 WIB.

Sinetron Salam akan tayang perdana mulai 6 Juni 2016 pukul 15.30 WIB. Lalu sinetron Jawara akan hadir mulai tanggal 6 Juni pukul 02.45 WIB.

Tabliq Akbar Ramadhan akan hadir dengan tema besar Iman, Islam, Ihasan dan Ikhlas yang akan tayang setiap hari Minggu pukul 13.00 WIB. Program unggulan Ramadhan RCTI, Hafiz Indonesia, mulai tayang setiap hari Senin—Jumat pukul 12.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8136 seconds (0.1#10.140)