Mulai Kembali Aktif Manggung, Lesti Kejora Persiapkan Album Baru

Selasa, 30 Mei 2023 - 11:05 WIB
loading...
Mulai Kembali Aktif Manggung, Lesti Kejora Persiapkan Album Baru
Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora kembali aktif manggung setelah vakum gegara kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Tak hanya mulai rutin tampil di layar kaca, Lesti juga kini tengah mempersiapkan album baru.

Lesti merasa bahagia bisa kembali aktif bernyanyi. Terlebih sang suami, Rizky Billar memberikan dukungan penuh dan sudah sejak lama meminta istrinya untuk kembali ke dunia entertainment.

"Alhamdulillah, seneng. Yaa maksudnya kalau suami kan udah nyuruh dari kapan tau. Support terus," ujar Lesti Kejora saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/5/2023).

Ibu satu anak ini pun sedikit membocorkan jika dalam waktu dekat dirinya akan segera merilis album.



"Insya Allah kalau album dalam waktu dekat ini lagi diproses, mohon doanya aja karena mesti menyiapkan lagu yang banyak juga kan," sambungnya.

Ketika disinggung mengenai rencana untuk mengadakan konser tunggal untuk menyapa para penggemar yang merindukannya, Lesti hanya meminta didoakan.

"Aamiin Insya Allah doain aja (konser)," ujarnya.

Pasalnya, ia dan sang suami masih belum membicarakan lebih lanjut terkait rencana konser, termasuk dengan pihak manajemennya.

"Belum tau, maksudnya dari manajemen aku sendiri belum ada obrolan untuk mau ada konser. Dari internal aku dan suami juga masih belum ada. Jadi untuk sementara ini doain aja," pungkasnya

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menepi sejenak dari dunia hiburan Tanah Air, terutama untuk muncul di layar kaca pasca kasus KDRT yang mewarnai rumah tangga mereka sampai menghebohkan publik.

Meski begitu, Lesti Kejora tetap berusaha untuk terus berkarya sesuai apa yang digelutinya selama ini, salah satunya dengan merilis lagu berjudul Insan Biasa beberapa bulan lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)