10 Film Korea Romantis yang Wajib Ditonton Bersama Pasangan

Rabu, 31 Mei 2023 - 06:00 WIB
loading...
10 Film Korea Romantis yang Wajib Ditonton Bersama Pasangan
Ada banyak judul film Korea romantis yang wajib ditonton bersama pasangan. Deretan film tersebut mengisahkan hubungan pahit, manis dan asam hubungan asmara. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada banyak judul film Korea romantis yang wajib ditonton bersama pasangan . Deretan film tersebut mengisahkan hubungan pahit, manis dan asam dalam sebuah hubungan asmara.

Melalui karakter dan jalan cerita film Korea romantis , Anda dan pasangan juga bisa mendapatkan pesan soal membangun hubungan. Seperti halnya mencintai apa adanya dan rela berkorban untuk orang tersayang.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut rekomendasi film Korea romantis yang wajib ditonton bersama pasangan dilansir dari Soompi, Rabu (31/5/2023).

Film Korea Romantis yang Wajib Ditonton Bersama Pasangan





1. A Werewolf Boy (2012)

10 Film Korea Romantis yang Wajib Ditonton Bersama Pasangan

Foto/Imdb

Kisah cinta fantasi yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young ini menceritakan kisah seorang gadis kesepian dan seorang pria manusia serigala. Film ini adalah salah satu film melodrama Korea paling sukses sepanjang masa.

Park Bo Young berperan sebagai gadis remaja cantik bernama Soon Yi yang pindah ke pedesaan bersama keluarganya karena penyakitnya. Dia bertemu dengan seorang anak laki-laki liar bernama Chul Soo, diperankan oleh Song Joong Ki, yang dia bantu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sosial.

2. A Moment to Remember (2004)

10 Film Korea Romantis yang Wajib Ditonton Bersama Pasangan

Foto/Imdb

A Moment to Remember dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Woo Sung dan merupakan film yang pasti akan membuat Anda menangis. Son Ye Jin berperan sebagai perancang busana bernama Soo Jin, yang bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pekerja konstruksi yang diperankan oleh Jung Woo Sung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)