Cah Semarang Ojo Kelewat! Ambil Kesempatan Dadi Sugih Bareng Andhika Pratama dan Gilang Gombloh di Superdeal Indonesia

Selasa, 30 Mei 2023 - 12:17 WIB
loading...
Cah Semarang Ojo Kelewat! Ambil Kesempatan Dadi Sugih Bareng Andhika Pratama dan Gilang Gombloh di Superdeal Indonesia
Dari yang muda sampai yang tua, siap-siap dadi sugih kabeh! Karena Superdeal Indonesia bakal datang ke Semarang sebentar lagi. / Foto:
A A A
JAKARTA - Dari yang muda sampai yang tua, siap-siap dadi sugih kabeh! Karena Superdeal Indonesia bakal datang ke Semarang sebentar lagi. Kapan lagi main bareng Andhika Pratama dan Gilang Gombloh bisa bawa pulang ratusan juta rupiah.

Ajak pakde, bude, dan semua sedulurmu untuk ikut audisi Superdeal Indonesia Love Semarang . Mulai hari ini sampai 4 Juni, untuk kamu yang berusia 18-45 tahun, ayo bentuk satu tim yang beranggotakan 10 orang.

Pastikan seluruh anggota timmu sudah melakukan vaksin booster pertama. Buat video yang menunjukkan ekspresi paling wow dan heboh versi kamu dan timmu, kirim ke nomor Whatsapp 0812-8456-1817.



Kamu dan timmu juga bisa daftar langsung ke Atrium Mall Tentrem Semarang di Jl. Gajahmada No.123, Pekunden, pada 4 Juni 2023 dari pukul 11.00 WIB. Gratis! Ambil kesempatan dan daftar sekarang karena pendaftarannya tidak dipungut biaya apapun!

Saksikan juga keseruan langsung Superdeal Indonesia Love Semarang di Atrium Mall Tentrem Semarang dari 8 sampai 10 Juni 2023, mulai jam 1 siang.

Nantikan momen tegangnya deal-dealan berhadiah mobil, motor, emas hingga barang-barang mewah dengan total hadiah ratusan juta rupiah secara langsung!

Kamu yang nonton langsung berkesempatan ikut main bareng dan foto bareng dengan Andhika Pratama dan Gilang Gombloh, loh!

Sebelum ikutan langsung kamu bisa saksikan keseruan Superdeal Indonesia setiap hari, pukul 17.30 wib di GTV . Sayang buat dilewatin kan? Untuk pemirsa yang di Semarang, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 45 UHF.



Makin seru karena selain bisa nonton Super Deal Indonesia, kamu juga bisa saksikan semua program-program GTV di aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update program dan konten menarik lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)