alexametrics

Indonesian Movie Actors Awards 2016

Tanta Ginting Bawa Pulang Piala Pemeran Pria Pendukung Terfavorit

loading...
Tanta Ginting Bawa Pulang Piala Pemeran Pria Pendukung Terfavorit
Tanta Ginting memboyong piala untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit IMA Awards 2016 di Jakarta, Senin (30/5/2016). (Twitter/RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Panggung malam penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 masih terus berlanjut pada Senin (30/5/2016). Dua dara cantik, Melayu Nicole dan Hannah Al Rasyid muncul yang membacakan kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit.

Di kategori ini, Tanta Ginting di film 3: Alif, Lam, Mim berhasil meraih penghargaan ini. Dia berhasil mengalahkan sejumlah nominator lainnya, seperti Oka Antara, Haydar Salihz, Paul Agusta, dan Slamet Rahardjo.

Ketika namanya disebut, Tanta terlihat begitu bahagia. Bahkan, dia sangat bersemangat ketika memberikan pidatonya usai menerima piala IMA Awards 2016.

"Thank you to all my family, my parents, terima kasih untuk semuanya, Multivision Plus, thank you so much for everything. Piala ini untuk semua aktor perfilman Indonesia. Terima kasih! Majua jua!" ujar Tanta di malam penganugerahan IMA Awards di RCTI, Jakarta (30/5/2016).

Sayang, Tanta tidak bisa melanjutkan kebahagiaannya dengan memenangkan kategori lain dimana dia menjadi salah satu nominatornya, yaitu Pemeran Pria Pendukung Terbaik. Kategori ini berhasil dimenangkan Oka Antara dalam film Mencari Hilal.

Di kategori ini Oka sukses mengalahkan Tanta, Haydar Salihz, Paul Agusta, dan Slamet Rahardjo. Dalam kesempatan teraebut Oka menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang telah dapatkan.

"Om swastiastu. Terima kasih kepada istri saya yang selalu mendukung saya, kepada anak-anak saya, untuk orang-orang dibalik Mencari Hilal, mas Hanung, mas Haris, terima kasih banyak. Terima kasih kepada Tuhan. Om swastiastu,” papar Oka.

Tahun ini, IMA Awards 2016 diikuti 50 judul film. Film tersebut merupakan film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2015 sampai 29 Februari 2016.

(Baca Juga: Daftar Nominasi Lengkap Indonesian Movie Actors Awards 2016)
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak