Menang, Selfie Bareng Deddy Soetomo Bikin Heboh Panggung

Selasa, 31 Mei 2016 - 02:52 WIB
Menang, Selfie Bareng Deddy Soetomo Bikin Heboh Panggung
Menang, Selfie Bareng Deddy Soetomo Bikin Heboh Panggung
A A A
JAKARTA - Panggung Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2016 menjadi meriah ketika pemenang kategori Pemeran Utama Pria Terbaik diumumkan pada Senin (30/5/2016). Kategori ini dimenangkan aktor kawakan Deddy Soetomo lewat film Mencari Hilal. Ini adalah penghargaan kedua yang dia terima malam itu.

Meskipun sudah berusia senja, tapi Deddy ternyata masih berjiwa muda. Dia tidak menyia-nyiakan kesempatan ini tanpa bersenang-senang. Saat menerima piala penghargaan, dia mengundang empat nominator di kategori ini—Tio Pakusadewo, Chicco Jerikho, Reza Rahardian dan Vino G Bastian—ke atas panggung untuk selfie bersama. Panggung pun jadi heboh dengan ulah kelima pria tersebut.

"Ini piala saya yang kelima nih dalam satu film. Sebenarnya saya mengharapkan junior-junior saya ini ya yang tampil, tapi ya beginilah berkesenian. Mudah-mudahan next time, selama manusia bisa mempelajari manusia, junior-junior saya ini bisa menggantikan saya. Sekali lagi terima kasih kepada IMA Awards, piala ini akan saya persembahkan kepada keluarga, anak-anak dan cucu-cucu saya, mudah-mudahan film Indonesia akan terus abadi," papar Deddy.

Sebelumnya, IMA Awards 2016 juga menganugerahkan piala untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Pemenang kategori ini jatuh kepada Sha Ine Febriyanti lewat film Nay. Ini tentu sangat membuatnya bahagia.

IMA Awards 2016 adalah penghargaan pertama yang dia terima setelah 8 tahun absen dari dunia perfilman. Nay juga menandai kembalinya Ine ke dunia akting.

"Makasih banget buat semua orang yang mendukung saya. Tante Niniek yang khusus datang hari ini untuk dukung Nay, buat Djenar yang sudah memberikan kesempatan buat saya. Terima kasih," ujar Ine.

Tahun ini, IMA Awards 2016 diikuti 50 judul film. Film tersebut merupakan film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2015 sampai 29 Februari 2016.

(Baca Juga: Daftar Nominasi Lengkap Indonesian Movie Actors Awards 2016)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9637 seconds (0.1#10.140)