Seluruh Isi Instagram Lee Seung Gi Tiba-Tiba Lenyap Tak Bersisa, Ada Apa ya?

Selasa, 30 Mei 2023 - 15:38 WIB
loading...
Seluruh Isi Instagram Lee Seung Gi Tiba-Tiba Lenyap Tak Bersisa, Ada Apa ya?
Penyanyi dan aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Seung Gi mengejutkan para penggemarnya. / Foto: Instagram @leeseunggi.official
A A A
SEOUL - Penyanyi dan aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Seung Gi mengejutkan para penggemarnya. Seluruh unggahan di akun Instagram sang idol @leeseunggi.official tiba-tiba lenyap tak berbekas.

Padahal, sebelumnya Lee Seung Gi sangat aktif untuk menyapa dan berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun Instagram pribadinya tersebut.

Ya, di akunnya itu Lee Seung Gi biasanya membagikan kabar terbaru mengenai donasi amal, pernikahannya dengan sang istri Lee Da In, dan juga kegiatan lainnya.



Banyak penggemar yang terkejut ketika Lee Seung Gi tiba-tiba menghapus semua postingannya. Mereka bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Terdapat juga dugaan jika akun Instagram Lee Seung Gi itu diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Seluruh Isi Instagram Lee Seung Gi Tiba-Tiba Lenyap Tak Bersisa, Ada Apa ya?
(Foto: Tangkapan layar Instagram @leeseunggi.official)

Sementara itu, Lee Seung Gi melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan melalui program seperti variety show 'Brother Ramen' dan 'Strong Heart League' di SBS.



Selain itu, Lee Seung Gi, baru-baru ini, juga mengumumkan rencananya untuk merilis album spesial untuk ulang tahun debutnya yang ke-20. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa sebuah proyek baru yang istimewa sedang dalam proses.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3216 seconds (0.1#10.140)