Profil Halle Bailey, Pemeran Ariel dalam The Little Mermaid yang Sempat Tuai Pro Kontra

Selasa, 30 Mei 2023 - 16:26 WIB
loading...
Profil Halle Bailey, Pemeran Ariel dalam The Little Mermaid yang Sempat Tuai Pro Kontra
Halle Bailey tengah ramai diperbincangkan usai berperan sebagai Ariel dalam film The Little Mermaid. Foto/Instagram Halle Bailey
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata Halle Bailey, pemain The Little Mermaid, belakangan ini banyak dicari netizen. Pasalnya, Halle Bailey tengah ramai diperbincangkan usai berperan sebagai Ariel dalam film tersebut.

Ya, sosok Halle Bailey menjadi buah bibir masyarakat karena kebolehan beraktingnya di salah satu film garapan Disney tersebut. Peran Bailey dalam film itu pun sempat menuai pro dan kontra. Pasalnya, banyak yang beranggapan dia tak cocok memerankan karakter putri duyung gara-gara warna kulitnya.

Meski sempat jadi kontroversi, gadis 23 tahun itu seolah tak masalah dengan hal tersebut. Halle Bailey lantas membuktikan kemampuannya di film live action The Little Mermaid yang tayang sejak 24 Mei 2023.



Berikut profil dan biodata Halle Bailey yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/5/2023).

Biodata

Nama: Halle Lynn Bailey

Tempat Tanggal Lahir: Atlanta, Georgia, AS, 27 Maret 2000

Tinggi: 157 cm

Saudara: Chloe Bailey, Branson Bailey

Orang tua: Doug Bailey dan Courtney Bailey

Profil

Halle Bailey adalah seorang aktris asal Amerika Serikat yang lahir di Atlanta, Georgia, pada 27 Maret 2000.

Bailey dibesarkan di Mableton, Georgia, dengan kakak perempuannya, Chloe Bailey, dan adik laki-laki, Branson. Mereka kemudian pindah ke Los Angeles pada pertengahan 2012.



Halle Bailey sendiri dikenal sebagai artis peran sekaligus penyanyi. Ia merupakan anggota duo musik Chloe x Halle bersama saudara perempuannya, Chloe Bailey, di mana mereka sempat mendapatkan lima nominasi Grammy pada 2018.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)