Ariel NOAH Hadiri Acara Kelulusan sang Anak, Begini Kata-Kata Sambutannya yang Bikin Haru

Selasa, 30 Mei 2023 - 15:56 WIB
loading...
Ariel NOAH Hadiri Acara Kelulusan sang Anak, Begini Kata-Kata Sambutannya yang Bikin Haru
Ariel NOAH menghadiri acara kelulusan putrinya, Alleia Ananta, belum lama ini. Foto/Instagram @xarielsite
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH menuai atensi publik saat hadir di acara kelulusan putrinya, Alleia Ananta, belum lama ini. Alleia sendiri merupakan siswi di Al Jabr Islamic School, Jakarta Selatan.

Kehadiran Ariel di acara pelepasan siswa itu menjadi momen istimewa bukan hanya buat sang anak semata wayang, tapi juga seluruh tamu undangan yang hadir. Dalam kesempatan itu, vokalia band NOAH tersebut bahkan sempat memberikan sambutan sebagai walimurid buat Alleia.



"Saya melihat Alleia tumbuh menjadi individu yang sangat luar biasa. Saya yakin itu pasti sangat-sangat berhubungan dengan lingkungan ini," kata Airel NOAH, dikutip dari akun Instagram @xarielsite, Selasa (30/5/2023).

Ariel menilai putrinya tumbuh di lingkungan yang baik. Pria 41 tahun itu pun bangga dengan kelulusan Alleia, yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Sarah Amalia pada 2004.

"Dia dari kecil sampai sekarang dan saya yakin memang lingkungan ini bekerja sangat luar biasa, sehingga hal yang sangat disenangkan. Dan saya sangat berterima kasih, karena saya mungkin kurang waktunya buat Alleia. Terima kasih banyak buat semuanya yang hadir di sini, terima kasih kehadiranya di dalam hidup Alleia, terima kasih banyak," ucap Ariel NOAH.

Sambutan pemilik nama asli Nazril Irham itu tak urung mendapat reaksi dari warganet. Banyak yang terharu mendengar ungkapan perasaan Ariel kepada putrinya.

"Terharu dan bangga melihat Alleia sudah tumbuh dewasa dan dekat dengan Papanya A Bor," komentar @ibet***.



"Kapan lagi Graduation ada Ariel nyanyi," kata akun @hervina***.

"Senang banget lihat kebersamaan Alleia dengan Papanya, selalu doain semoga Alleia, Papa Boril sehat dan sukses selalu," tulis yang lain.

Setelah memberi sambutan, Ariel tak lupa untuk menyumbangkan lagu di acara kelulusan Alleia. Dia menyangikan Menghapus Jejak Mu hingga Laskar Pelangi. Musisi asal Bandung ini bahkan mengajak sang anak untuk berduet, dengan diiringi permainan musik dari band yang beranggotakan siswa dari sekolah Alleia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)