Ustaz Derry Sulaiman Jawab Kabar Inara Rusli Minta Nafkah Mut'ah Rp10 Miliar

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:40 WIB
loading...
Ustaz Derry Sulaiman Jawab Kabar Inara Rusli Minta Nafkah Mutah Rp10 Miliar
Ustaz Derry Sulaiman buka suara soal kabar Inara Rusli meminta nafkah mutah Rp10 miliar dari Virgoun. Tuntutan itu tertuang dalam gugatan cerai Inara. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Ustaz Derry Sulaiman buka suara soal kabar Inara Rusli meminta nafkah mut'ah Rp10 miliar dari Virgoun . Tuntutan itu tertuang dalam gugatan cerai yang diajukan Inara di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Sebagai sahabat, Ustaz Derry mengaku enggan membahas nafkah mut'ah yang diminta Inara dalam proses perceraiannya dengan Virgoun . Dia pun tidak mengetahui alasan keputusan sahabatnya itu mematok Rp10 miliar.

"Wallahualam aku nggak tahu. Tanya Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat aja," kata Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

Sementara terkait jodoh, Ustaz Derry menjelaskan bahwa Inara sampai saat ini belum terpikirkan mencari pengganti Virgoun. Ibu tiga anak itu juga belum ingin membuka hati untuk pria lain.



Inara, disebut Ustaz Derry tidak mempermasalahkan netizen yang kerap menjodohkannya dengan artis lain. Sebab, perempuan 30 tahun itu sadar betul bahwa ini menjadi salah satu risikonya sebagai seorang artis.

"Aku tanya dia belum mikir dulu soal jodoh. Lagian putusan pengadilan juga belum ada. Jadi itu cuma guyon-guyonan sosial media saja," jelas Ustaz Derry.

"Nggak ada, itu biasa orang. Di mana-mana orang lihat janda begitu ingin menafkahi," tandasnya.

Inara Rusli menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Dalam gugatannya, Inara menuntut beberapa hal.



Mulai dari nafkah anak, nafkah mut'ah, pembagian royalti, hak asuh anak, larangan mendekat rumah hingga larangan menjual aset. Sementara itu, sidang cerai perdana Inara dan Virgoun digelar besok, Rabu (31/5/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)