Raffi Ahmad Undang NCT Dojaejung Main ke Andara, Nagita Slavina Masakin Tumpeng

Selasa, 30 Mei 2023 - 18:25 WIB
loading...
Raffi Ahmad Undang NCT Dojaejung Main ke Andara, Nagita Slavina Masakin Tumpeng
Raffi Ahmad mengundang NCT Dojaejung berkunjung ke Andara. Raffi bersama Nagita Slavina telah menyiapkan banyak hal untuk menyabut kedatangan boyband itu. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengundang NCT Dojaejung berkunjung ke rumahnya di kawasan Andara. Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina telah menyiapkan banyak hal untuk menyabut kedatangan boyband beranggotakan Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo itu.

Kedatangan NCT Dojaejung ke rumah Raffi ini diketahui dari unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment. Judul video itu menyebutkan bahwa Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad akan bertemu idol K-Pop asuhan SM Entertainment ini.

"Cipung mau ketemu NCT DoJaeJung langsung siapin outfit terbaik!! Raffi Nagita cek semua sudut rumah!!" tulis judul video itu dikutip Selasa (30/5/2023).

Raffi pun tampak berdandan untuk menyambut kedatangan tamu spesial tersebut. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu mengatakan bahwa NCT Dojaejung akan menjadi tamu internasional pertama yang main ke rumah barunya.





"Ada tamu spesial banget hari ini dateng main ke rumah kita. Sebenarnya rumah kita ini belum pernah selametan ya, acara-acara tumpengan gitu kan," kata Raffi.

"Gue mau mengundang tamu. Tamunya ini internasional guys. Waktu itu yang pernah dateng ke rumah gue ada Ronaldinho, Michael Owen. Jadi kita akan kedatengan tamu istimewa lagi guys," tambahnya.

Hal senada diungkapkan Nagita. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengatakan bahwa dirinya sengaja membuat tupeng untuk menyambut kedatangan NCT Dojaejung sekaligus syukuran atas rumah barunya yang mewah.

"Jadi kita hari ini mau siap-siap. Mau ada tamu ke rumah. Ada beberapa orang yang akan dateng. Ini lagi siap-siap di bawah. Kita mau tumpengan hari ini," jelas Nagita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)