Inara Rusli Belum Mau Buka Hati, Fokus Urus Anak dan Kerja

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:50 WIB
loading...
Inara Rusli Belum Mau Buka Hati, Fokus Urus Anak dan Kerja
Inara Rusli mengaku belum ingin membuka hati untuk pria lain. Di tengah proses cerainya dengan Virgoun, Inara memilih untuk fokus mengurus ketiga anaknya. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku belum ingin membuka hati untuk pria lain. Di tengah proses cerainya dengan Virgoun , Inara memilih untuk fokus mengurus ketiga anaknya.

Selain itu, saat ini Inara juga tengah giat bekerja. Berbagai pekerjaan mulai dari endorse hingga brand ambassador klinik kecantikan pun dia tekuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Buka hati belum selesai juga (perceraian), cuma lebih ke karya aja. Lebih ke memberdayakan diri supaya kita ada kesibukan," kata Inara saat ditemui di kawasan Rawa Badak, Jakarta Barat, Selasa (30/5/2023).

"Kayak ada sesuatu yang hilang dan malah jadi overthinking, mikirin sesuatu padahal belum terjadi. Jadi gunanya kita nyibukin diri daripada gabut-gabut nggak jelas," tambahnya.



Di sisi lain, Inara rela berjuang dengan bekerja demi kehidupan sang anak. Sebagai ibu, perempuan 30 tahun itu ingin memberikan yang terbaik, termasuk soal pendidikan.

Dia tidak ingin menurunkan kualitas pendidikan anak-anaknya setelah cerai dari vokalis Virgoun itu. Hal tersebut yang membuat Inara semangat untuk bekerja.

"Jujur belum terpenuhi dari sesuai perjanjian tapi kenyataannya nggak sampe. Sekarang biaya sekolah anak aja udah Rp7 juta belum sama vitamin, masak, segala macam buat anak-anak," jelas Inara.

"Jadi ya udah nggak apa-apa memang belum ada lagi. Itulah sebabnya aku berjuang bekerja. Aku berjuang, bekerja untuk anak nggak mungkinlah aku turunin kualitas pendidikan mereka, istilahnya ego aku menangin," lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)