Jenazah Connie Nurlita Dimakamkan di San Diego Hills Hari Kamis

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:41 WIB
loading...
Jenazah Connie Nurlita Dimakamkan di San Diego Hills Hari Kamis
Connie Nurlita akan dimakamkan di San Diego Hills pada Kamis (1/6/2023). Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Jakarta Utara. Foto/Instagram Connie Nurlita
A A A
JAKARTA - Connie Nurlita akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Kamis (1/6/2023). Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Jakarta Utara.

Connie mengembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung pada usia 50 tahun. Pelantun Ular Kobra itu meninggal dunia di perjalanan menuju Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB, Connie masih terlihat sehat. Bahkan sang sahabat yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengatakan pedangdut tersebut tidak menunjukkan sakit.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00 - 09.00. Beliau sehat, tadi pagi juga masih sehat," kata sahabat Connie yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi awak media, Selasa (30/5/2023).



"Beliau tidak sakit sama sakali. Serangan jantung tadi pagi. Meninggalnya di dalam mobil saat dalam perjalanan menuju rumah sakit," imbuhnya.

Di sisi lain, manajemen Connie mengungkapkan bahwa kepergian sang pedangdut meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga. Mereka bahkan sempat melarang manajemen untuk membagikan kabar duka ini.

"Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, syok sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat syok," jelas manajemen Connie.

"Perintah keluarga untuk tidak memposting apa pun," sambungnya.



Connie rencananya akan merayakan ulang tahun ke-51 pada pekan depan. Sebelumnya, dia baru saja merilis single berjudul Sepatu pada Senin, 29 Mei 2023.

Lagu itu menjadi karya terakhirnya di industri musik Indonesia. "Beliau meninggal di usia 50 tahun. Minggu depan rencananya mau ulang tahun ke-51," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)