Connie Nurlita Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Selasa, 30 Mei 2023 - 20:36 WIB
loading...
Connie Nurlita Meninggal Dunia dalam Perjalanan ke Rumah Sakit
Connie Nurlita dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Connie megembuskan napas terakhirnya di dalam mobil. Foto/Instagram Connie Nurlita
A A A
JAKARTA - Connie Nurlita dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Connie megembuskan napas terakhirnya di dalam mobil pada usia 50 tahun.

Salah satu perwakilan manajemen Connie mengatakan bahwa sang pedangdut meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelumnya, pedangdut kenamaan Tanah Air itu tampak sehat dan tidak menunjukkan gejala sakit.

"Serangan jantung dan meninggal di mobil sebelum sampai rumah sakit. Beliau tidak sakit sama sekali," kata manajemen Connie saat dihubungi awak media, Selasa (30/5/2023).

"Beliau meninggal di usia 50 tahun. Minggu depan rencananya mau ulang tahun ke-51," sambungnya.



Hal senada dijelaskan oleh sahabat Connie yang namanya tidak ingin disebutkan. Menurutnya, pelantun Ular Kobra itu pernah mengeluh dirinya sakit.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00 - 09.00. Beliau sehat, tadi pagi juga masih sehat," jelas sahabat Connie.

"Beliau tidak sakit sama sakali. Serangan jantung tadi pagi. Meninggalnya di dalam mobil saat dalam perjalanan menuju rumah sakit," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Connie Nurlita meninggal dunia hari ini, Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ini jenazah Connie tengah disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara.



Jenazah Connie akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Kamis (1/6/2023). Kepergian Connie pun meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga.

"Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, syok sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat syok. Perintah keluarga untuk tidak memposting apa pun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)