Kurniawan Eko Pemenang Mobil Agya Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee Resmi Terima Hadiah

Rabu, 31 Mei 2023 - 07:39 WIB
loading...
A A A
“Pukul 11.50 saya standby, 11.59 siap-siap checkout mobil, lalu jam 00.00 saya nggak nyangka bisa checkout mobil di Shopee. Saya sampai bangunin istri dan alhamdulillah saya sujud syukur. Sampai sekarang saya masih nggak nyangka saya dapat mobil itu,” ujar Eko.

Selain Eko, ada empat penerima mobil Toyota Agya lainnya dari Flash Sale Rp1 Shopee, yaitu Febbry Setiawan dari Cimahi, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Kurniawan Eko Pemenang Mobil Agya Rp1 dari Flash Sale Rp1 Shopee Resmi Terima Hadiah

Foto-foto pemenang dengan hadiah mobil dan surat-surat resmi (Foto: dok Instagram para pemenang)

Sama seperti Eko, mereka juga telah menerima mobil Toyota Agya beserta surat-surat penting yang dibutuhkan, seperti STNK atas nama dirinya. Para pemenang sudah siap mengendarai mobil yang didapatkannya dengan harga Rp1 tersebut.

Flash Sale Rp1 Shopee memang bisa diikuti oleh siapa pun yang memiliki akun di Shopee. Jika penasaran dan ingin mengikuti keberuntungan mereka, warganet bisa mencoba mengikuti promo Flash Sale Mobil Listrik Rp1 pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Pengguna Shopee bisa mendapatkan mobil listrik Wuling Air EV seharga Rp1 saja.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)