Profil Pedangdut Connie Nurlita yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Selasa, 30 Mei 2023 - 21:30 WIB
loading...
Profil Pedangdut Connie Nurlita yang Meninggal Akibat Serangan Jantung
Pedangdut Connie Nurlita meninggal dunia akibat serangan jantung. Connie mengembuskan napas terakhirnya di usia 50 tahun hari ini, Selasa (30/5/2023). Foto/Instagram Connie Nurlita
A A A
JAKARTA - Pedangdut Connie Nurlita meninggal dunia akibat serangan jantung. Connie mengembuskan napas terakhirnya di usia 50 tahun hari ini, Selasa (30/5/2023) pukul 09.00 WIB.

Kabar meninggalnya Connie pun dibenarkan oleh manajemennya. Salah satu perwakilan mengatakan bahwa sang pedangdut terlihat sehat dan tidak menunjukkan gejala sakit sebelum meninggal.

"Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB - 09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi sehat," kata salah satu pihak manajemen Connie saat dihubungi awak media, Selasa (30/5/2023).

"Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi," tambahnya.



Menurut sumber tersebut, Connie meninggal dunia di dalam mobil saat perjalanan menuju Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Jenazah Connie saat ini sedang disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara.

Rencananya, jenazan Connie akan disemayamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. "Meninggalnya di dalam mobil saat dalam perjalanan menuju rumah sakit," tandasnya.

Connie Nurlita merupakan pedangdut yang eksis di era 1990-an sampai sekarang. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun Connie masih aktif mengisi acara-acara off air.

Connie dikenal publik lewat lagu Ayang-Ayangmu yang jadi single pembuka album Campursari Nusantara Vol.1. Dia juga sempat mengeluarkan beberapa single, terbaru berjudul Gigi Mundur dan Melawan Sepi.



Pada 2022 lalu, dia merilis single terbaru berjudul Ular Kobra. Lagu tersebut dirilis di YouTube Mabes Balker dan langsung hits.

Pada Senin, 29 Mei 2023, Connie merilis lagu terbarunya berjudul Sepatu (Sepasang Tapi Tak Bersatu). Sayangnya, sehari setelah lagu tersebut dirilis, Connie meninggal dunia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)