Kesempurnaan Cinta Milik Rizky Febian Jadi Lagu Favorit Anak-Anak

Rabu, 01 Juni 2016 - 21:43 WIB
Kesempurnaan Cinta Milik Rizky Febian Jadi Lagu Favorit Anak-Anak
Kesempurnaan Cinta Milik Rizky Febian Jadi Lagu Favorit Anak-Anak
A A A
JAKARTA - Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 menjadi istimewa bagi penyanyi Rizky Febian. Pasalnya, dalam ajang bergengsi yang digelar di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (1/6/2016), Rizky tak hanya membacakan nominasi namun juga berhasil membawa penghargaan.

Anak dari komedian Sule ini sukses memenangkan kategori lagu Indonesia favorit. Menariknya, Rizky sukses menyingkirkan penyanyi ternama lainnya, seperti Al-Ghazali dengan Lagu Galau, Tulus dengan Pamit, Ayu Ting Ting dengan Sambalado dan Isyana Sarasvati dengan Tetap Dalam Jiwa.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih untuk Allah dan Nabi Muhhamad yang selalu membimbing Iky (panggilan akrab Rizky Febian). Semoga Iky terus bisa berkarya dan Iky juga bisa terus menyiapkan karya untuk kalian. Terima kasih untuk ayah dan ibu juga," papar Rizky Febian dalam acara Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016 membawa anak-anak dalam fantasi waterpark yang memukau. Dilengkapi dengan permainan-permainan air seru seperti keran besar, ember raksasa, water canon dan slime yang disukai anak-anak, acara ini dipandu oleh Daniel Mananta, Naura Baldy dan Melody JKT48.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada delapan kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, seperti Agnez Mo, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, GAC dan lainnya. Acara ini disiarkan secara langsung Global TV dari Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)