Menang Flash Sale Rp1 Shopee, Kelima Pemenang Resmi Terima Mobil Agya Seharga Rp1

Rabu, 31 Mei 2023 - 11:40 WIB
loading...
Menang Flash Sale Rp1 Shopee, Kelima Pemenang Resmi Terima Mobil Agya Seharga Rp1
Foto para pemenang mobil Toyota Agya dalam Flash Sale Rp1 Shopee. (Foto: Ist)
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu, jagat media sosial digemparkan dengan lima orang yang beruntung mendapatkan masing-masing 1 unit mobil Toyota Agya dengan harga Rp1 saja saat Flash Sale Rp1 Shopee. Flash Sale Rp1 Shopee itu berlangsung pada 4 April 2023 pukul 00.00 WIB silam.

Adapun lima penerima mobil yang dimaksud yakni Febbry Setiawan dari Cimahi, Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, Adinda Permata Hati dari Medan, dan Evita dari Jakarta.

Melalui media sosialnya masing-masing, para pemenang mengunggah momen kebahagiaan tersebut. Ada yang mengunggah fotonya saat berhasil memenangkan Flash Sale Rp1 Shopee, ada pula yang mengunggah fotonya bersama Piagam Penghargaan sebagai bukti dirinya memenangkan 1 unit mobil Toyota Agya.

Menang Flash Sale Rp1 Shopee, Kelima Pemenang Resmi Terima Mobil Agya Seharga Rp1

Unggahan di Instagram @evitazs, @krnwnea, @devianggreini_, @hellowudin, & @febbryst

Baru-baru ini, kelima pemenang telah secara resmi menerima hadiah mobil Toyota Agya, lengkap dengan STNK atas namanya masing-masing, plat, dan surat-surat resmi lainnya.

Melalui akun Instagram-nya, para pemenang mengungkapkan kegembiraan dan rasa bersyukurnya. Mereka mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama mobil Agya yang sudah diantar ke kediaman masing-masing dan STNK atas namanya yang mereka dapatkan dari Flash Sale Rp1 Shopee.

Dalam unggahan Evita, pemilik akun Instagram @evitazs tersebut tertulis caption “Terima kasih shopee atas mobil 1 Rupiahnya. Finally touch down smoothly, Yeay.”

Febbry Setiawan dalam unggahan Instagram miliknya @febbryst yang menunjukkan fotonya bersama mobil Toyota Agya yang sudah diantarkan ke tempat tinggal dan tidak lupa juga dilengkapi dengan STNK yang sudah beratas namakan dirinya tersebut, tertulis caption, “Akhirnya dateng juga yaaa, makasih banyak banyak buat @shopee_id atas mobil barunya.”

Dalam unggahan terbaru Devi @devianggreini tersebut, tertulis caption “penutupan, terimakasih kepada shopee yang sudah mengadakan mobil seharga 1 rupiah pada Flash Sale akbar 4.4. Lucky me”.

“ Alhamdullilah akhirnya proses yang kita tungguin sudah selesai mobil flash sale 4.4 sudah sampe rumah cuma gw kebetulan gabisa nerima jadi diterima bini wkwkw, “ ucap Eko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)