Indra Bekti Merasa Kesepian Cerai dari Aldila Jelita: Kadang Kangen

Rabu, 31 Mei 2023 - 13:41 WIB
loading...
Indra Bekti Merasa Kesepian Cerai dari Aldila Jelita: Kadang Kangen
Indra Bekti sering merasa kesepian setelah resmi cerai dari Aldila Jelita. Bekti mengaku kerap merindukan kebersamaannya dengan Aldila dan kedua anak mereka. Foto/Instagram Indy Barends
A A A
JAKARTA - Indra Bekti sering merasa kesepian setelah resmi cerai dari Aldila Jelita . Bekti mengaku kerap merindukan kebersamaannya dengan Aldila dan kedua anak mereka.

Bagi Bekti , tidak mudah untuk melepukan kebersamaannya dengan Aldila . Terlebih, mereka sudah menikah selama 12 tahun dan selalu melakukan berbagai kegiatan bersama dengan anak-anak.

"Kalau di kamar itu sendiri kadang masih kangen, namanya kami udah sama-sama. Apalagi sama anak-anak," kata Bekti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Mei 2023.

"Mereka biasanya riweuh, tidur bareng dan nonton bareng," tambahnya.





Bekti pun memiliki cara untuk mengobati kerinduannya dengan Aldila dan kedua buah hatinya. Selain bertemu, sahabat Indy Barends ini juga sering komunikasi dengan mantan istrinya itu.

"Kadang kalau seperti itu aku suka telepon sih, video call sama bundanya, sama anak-anak juga," jelas Bekti.

"Ya mengobati rasa rindu. Jadi kami masih terus memperlakukan diri untuk tetap baik-baik saja," lanjutnya.

Dalam obrolan tersebut, Bekti pun membicarakan banyak hal. Termasuk soal kemungkinan dirinya dan Aldila untuk rujuk dan berumah tangga kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)