4 Quotes Lucu Cak Lontong saat Pengumuman Harga Tiket Indonesia Argentina Bersama Erick Thohir

Rabu, 31 Mei 2023 - 15:07 WIB
loading...
4 Quotes Lucu Cak Lontong saat Pengumuman Harga Tiket Indonesia Argentina Bersama Erick Thohir
Terdapat sejumlah quotes lucu Cak Lontong saat pengumuman harga tiket Indonesia vs Argentina bersama Erick Thohir. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah quotes lucu Cak Lontong saat pengumuman harga tiket Indonesia vs Argentina bersama Erick Thohir. Pria bernama asli Lies Hartono ini memang hobi mengocok perut melalui leluconnya yang selalu bikin mikir.

Pelawak asal Magetan ini juga suka menyelipkan kata-kata yang pas jadi kutipan atau quotes. Terbaru, dirinya hadir dalam pembukaan di konferensi pers launching tiket FIFA Match Day antara Timnas Indonesia Vs Argentina.

Launching tiket tersebut diselenggarakan oleh PSSI pada hari Senin, 29 Mei 2023 kemarin. Dalam acara itu telah dihadiri oleh beberapa jajaran PSSI dan sejumlah awak media.



Seperti biasa, Cak Lontong pun memberikan beberapa quotes lucu yang bikin candu. Tak hanya awak media yang tertawa, Ketua PSSI Erick Thohir juga tertawa ngakak mendengar lawakan Cak Lontong.

Berikut empat quotes Cak Lontong saat pengumuman harga tiket Indonesia Vs Argentina:

1. Pesimis untuk kalah

“Banyak yang tidak optimis dan banyak juga yang mengatakan kita akan kalah. Sepak bola itu ada menang ada kalah. Argentina pun sama, mereka takut kalah,” Kata Cak Lontong dikutip dari kanal Youtube PSSI TV, Senin, (29/5/2023).

“Kalau Timnas Indonesia kalah, risiko lebih kecil. Tapi jika Argentina kalah, malu. Kita kalah, maklum. Oleh karenanya Argentina lebih khawatir kalau kalah dan berakibat imun akan turun,” ungkapnya.

2. Bangga kepada Timnas Indonesia

“Kita harus bangga dengan Indonesia, karena tim-tim yang pernah menjadi juara dunia itu pernah saling mengalahkan. Namun belum ada satu pun juara dunia yang bisa mengalahkan Timnas Indonesia”, Ujarnya

“Oleh karenanya Timnas Indonesia adalah tim yang tidak terkalahkan dan ini ada peluang untuk bisa mengalahkan Timnas Argentina,” imbuh Cak Lontong


3. Bisa Mendatangkan Timnas Argentina

“Kita harus bangga Indonesia bisa mendatangkan Timnas Argentina. Karena Argentina belum tentu bisa mendatangkan Timnas Indonesia,” Ucap Cak Lontong.

4. Masuk Timnas Indonesia

“Secara usia mungkin Messi periode ini periode terakhir ia memperkuat Timnas Argentina. Saya juga sampai usia 53 ini belum masuk ke Timnas Indonesia” lanjut Cak Lontong.

Hal tersebut kemudian di respon oleh Ketum PSSI, “Jadi gini Cak Lontong maaf kalau PSSI yang sekarang bisa merusak beatnya Cak Lontong karena itu bagian dari PSSI untuk menaikan mental kita,” kata Erick Thohir.

“Walaupun baru Sea Games 2018, Insya Allah 19 Juni mendatang kita bisa punya pertandingan kelas dunia ada di Indonesia,” terang Erick Thohir.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)