Deddy Corbuzier Akui Pernah Filler Hidung dan Operasi Kelopak Mata, Ivan Gunawan: Lo Sekarang Cakep

Rabu, 31 Mei 2023 - 16:32 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Akui Pernah Filler Hidung dan Operasi Kelopak Mata, Ivan Gunawan: Lo Sekarang Cakep
Deddy Corbuzier menjadi sorotan warganet baru-baru ini lantaran wajahnya dinilai berubah. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier menjadi sorotan warganet baru-baru ini lantaran wajahnya dinilai berubah. Perubahan terlihat khususnya pada area dagu.

Belum diketahui pasti apa yang membuat wajah Deddy Corbuzier tampak berubah. Mantan pesulap itu juga belum memberikan penjelasan terkait perubahan tersebut. Namun demikian, urusan mengubah bentuk wajah sebetulnya bukan hal baru buat Deddy.

Dalam perbincangan dengan Ivan Gunawan di podcastnya beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier mengaku pernah "melakukan sesuatu" terhadap hidungnya. Hal itu ia ungkapkan karena Ivan curiga kalau sang Youtuber sudah "melakukan" banyak hal untuk mengubah wajahnya.



Awalnya, mereka membahas soal operasi hidung pertama yang pernah dilakukan Ivan Gunawan di Korea Selatan. Tak lama kemudian, Ivan balik bertanya pada Deddy Corbuzier tentang hal serupa.

"Kalau lo buat (bentuk hidung) di mana itu?" tanya Ivan dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Agustus 2020, dikutip Rabu (31/5/2023).

Seraya memegang hidungnya, Deddy berkata bahwa ia memang pernah memberikan treatment pada indera penciumannya itu. Yakni filler lantaran ingin coba-coba untuk keperluan acara TV.

"Hidung ini, eh hidung tuh gue ceritanya lucu. Gue itu hidung pernah di -filler. Terus ternyata kalau di-filler itu setelah berapa lama, ternyata nggak hilang. Pada saat itu gue di-filler untuk acara TV juga, nyobain...," ungkap Deddy.
Deddy Corbuzier Akui Pernah Filler Hidung dan Operasi Kelopak Mata, Ivan Gunawan: Lo Sekarang Cakep

Foto/TikTok @tanyakuterjawabshow



Ivan rupanya tak percaya pada perkataan Deddy. Ia yakin Deddy memang pernah melakukan treatment khusus sejenis operasi plastik pada seluruh bagian wajahnya.

"Peres lo, sok acara TV. Muka lo kan palsu. Lo segala macam (tindakan treatment) udah (dicoba) kan?" cecar Ivan.

Atas tudingan tersebut, Deddy tegas membantahnya. "Kagak," tandas suami Sabrina Chairunnisa itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4681 seconds (0.1#10.140)