Raup Rp1 Miliar dari Live Medsos, Inara Rusli Ngaku Tak Paham Cara Cairkan Gift TikTok

Rabu, 31 Mei 2023 - 20:02 WIB
loading...
Raup Rp1 Miliar dari Live Medsos, Inara Rusli Ngaku Tak Paham Cara Cairkan Gift TikTok
Inara Rusli mengaku bingung bagaimana harus mencairkan pemberian hadiah (gift) dari siaran langsung (live) TikTok yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengaku bingung bagaimana harus mencairkan pemberian hadiah (gift) dari siaran langsung (live) TikTok yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Alih-alih bahagia karena memperoleh banyak gift, Inara justru bertanya-tanya tentang apa yang ada di layar ponselnya di kala sedang live.

Saat itu muncul beberapa animasi berupa gambar yang menutup wajahnya.

"Awal-awal aku bingung, itu apa? Kok gambarnya banyak. Terus aku lagi bacain komen, ketutupan sama animasinya. Ada gambar kereta, planet, bisa dicairin uangnya. Uangnya lihat di mana?" kisah Inara Rusli saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.



Pemilik nama lengkap Inara Idola Rusli itu mengaku bahagia ketika berjualan melalui siaran langsung TikTok. Sebab, ia mendapatkan banyak antusiasme dari para pengguna aplikasi video singkat tersebut.

Inara bersyukur karena merasa semakin banyak mendapatkan tawaran kerja hingga pemasukan. Apalagi kini istri Virgoun itu juga memiliki orang yang mengatur semua jadwal pekerjaannya.

"Lancar alhamdulillah. Tadi live TikTok berjalan dengan lancar. Banyak yang beli gitu, laku, peminatnya rame, masya Allah seneng," ucapnya.

"Kalau (untuk pekerjaan) itu alhamdulillah sudah ada Kak Putri yang ngatur appointment semua. Aku yang atur semua, waduh, masya Allah nggak kepegang," tambahnya.

Lebih lanjut eks personel girl band Bexxa itu mengaku bahwa apa yang diperolehnya sekarang merupakan keberkahan. Sebab, semua itu diterima setelah bahtera rumah tangganya goyah.



"Iya (semua rezeki yang diperoleh adalah berkah). Alhamdulillah," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, setelah memutuskan melepas cadar demi menghidupi anak-anaknya, Inara Rusli membuktikan janji untuk bekerja keras secara mandiri. Salah satunya, Inara mulai aktif di media sosial dengan mengunggah endorsement dan berselancar di platform TikTok.

Siaran langsung perdana Inara di TikTok beberapa hari lalu langsung mencuri perhatian netizen. Inara sampai dibuat terkejut karena banyak Tiktokers yang melemparkan gift mulai dari gambar mawar, hati, hingga ikan paus yang jika dicairkan menjadi uang nilainya adalah Rp1 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)