Menikmati Cita Rasa Autentik Thailand di Canggu Bali

Rabu, 31 Mei 2023 - 19:19 WIB
loading...
Menikmati Cita Rasa Autentik Thailand di Canggu Bali
Masakan Thailand menggabungkan rasa manis, pedas, gurih, dan asam yang menyatu sempurna. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anda ingin mencicipi masakan dengan cita rasa campuran antara manis, pedas, gurih, dan asam? Bisa kok. Masakan seperti itu bisa Anda temukan pada kuliner Thailand.

Jika Anda mencari makanan Thailand di Canggu, Bali, direkomendasikan mampir ke Paed Thai. Restoran ini menyediakan makanan Thailand autentik yang penuh cita rasa dan gaya modern Negeri Gajah Putih.

Paed Thai Canggu menyajikan hidangan dengan keseimbangan sempurna antara manis, asin, pedas, dan asam yang menciptakan rasa lezat nan memikat. Desain tempatnya dibuat bergaya urban style, di mana hembusan angin tropis dan island lifestyle menjadi sempurna saat menikmati hidangan Thailand yang nikmat.
Menikmati Cita Rasa Autentik Thailand di Canggu Bali

Foto/Istimewa

Sesuai aslinya, tiap hidangan di Paed Thai adalah ledakan rasa yang dilengkapi koktail khas dari bar. Semuanya dikemas dalam ruang yang sempurna untuk dijadikan latar foto Instagram yang memukau, menggabungkan sentuhan modern-tropis dengan budaya Thailand.

Hal pertama yang akan Anda sadari saat berkunjung ke Paed Thai adalah makanannya. Paed Thai menyajikan rasa makanan yang benar-benar autentik dan akan membawa Anda ke Thailand. Bahan-bahannya sangat segar. Bayangkan serai, lengkuas, daun kemangi Thailand, dan cabai, semua dipadukan dengan rempah-rempah serta herba tradisional, dan disiapkan oleh para koki berbakat.
Menikmati Cita Rasa Autentik Thailand di Canggu Bali

Foto/Istimewa

“Terletak di kawasan paling populer di Canggu, Paed Thai menjadi tujuan baru saat mengunjungi kawasan ini. Dengan pemandangan sawah yang hijau, menikmati makanan Thailand di Paed Thai merupakan kenikmatan tersendiri. Selain itu, Paed Thai juga dekat dengan Pantai Batu Bolong atau Pantai Pererenan,” ungkap Nanda Priscilla, Asisstant Manager Wonderspace selaku pengelola restoran belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)