Ini Cerita Seru Perjalanan Misi Sosial Maria Harfanti ke Kenya!

Minggu, 05 Juni 2016 - 06:30 WIB
Ini Cerita Seru Perjalanan Misi Sosial Maria Harfanti ke Kenya!
Ini Cerita Seru Perjalanan Misi Sosial Maria Harfanti ke Kenya!
A A A
JAKARTA - Menyandang gelar Miss World Asia 2015, membuat Maria Harfanti melakukan banyak kegiatan sosial. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya bersama Miss World 2016, Mireia Lalaguna Royo di Kenya.

Untuk kali pertama mengunjungi Kenya, diakui Maria, dirinya mendapatkan banyak pengalaman menarik. Salah satunya, saat dia dan Mireia memberikan bunga dan boneka lengkap dengan ucapan kepada sejumlah anak penderita bibir sumbing.

"Ini pertama kali ke Kenya. Kondisi fisiknya unik, dengan kulit gelap, ada yang rambutnya di kepang dan rasta. Mereka (anak-anak Kenya) sangat senang dengan kedatangan Miss World. Seru, kita ngasih boneka beruang dan flowers dengan ucapan 'Love, Maria'," papar Maria saat ditemui Sindonews di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (3/6/2016).

Tak hanya itu, selama empat hari tiga malam, wanita yang akrab disapa Fanti itu juga mendapatkan sambutan yang hangat, baik dari anak-anak dan orang dewasa di Kenya. Bahkan, mereka pun berharap bisa kembali bertemu dengan Maria dan Mieria.

"Mereka sangat welcome. Bahkan, mereka bilang meski berbeda negara, mereka berharap bisa ketemu lagi. Karena keberadaan kita sangat berarti dan bisa memberi semangat mereka," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6926 seconds (0.1#10.140)