Untuk Pertama Kalinya, Migo Hadirkan Audio Podcast Migo Originals Bertema Horor yang Diangkat Langsung dari Kisah Nyata!

Kamis, 01 Juni 2023 - 08:20 WIB
loading...
Untuk Pertama Kalinya, Migo Hadirkan Audio Podcast Migo Originals Bertema Horor yang Diangkat Langsung dari Kisah Nyata!
Migo, platform penyedia konten terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Audio Podcast Migo Orginals bertema horor dari kisah nyata. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Migo , platform penyedia konten terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran Audio Podcast Migo Orginals bertema horor yang diangkat langsung dari kisah nyata! Melalui program CEMAS (Cerita Mistis Masyarakat) yang berlangsung dari tanggal 14-31 Oktober 2022, Migo berhasil mengumpulkan cerita-cerita pengalaman mistis dari partisipan melalui WhatsApp, Instagram, dan Facebook Migo Indonesia.

Dari ratusan partisipan yang berpartisipasi, telah terpilih 5 pemenang yang beruntung. Migo akan memproduksi serial podcast original berdasarkan cerita-cerita menyeramkan mereka. Proses seleksi ini tidaklah mudah, karena Migo menerima 154 cerita dari seluruh Indonesia. Beberapa cerita yang menjadi sorotan adalah "Teror Hantu Kuntilanak Merah" dan "Di Ajak Jalan Pocong Kosan".

Mengapa Migo memilih tema horor sebagai Audio Podcast Migo Orginals pertamanya? Menurut Enrico Fermi selaku Director of Content and Marketing Migo Indonesia, tema ini dipilih karena horor adalah genre yang populer dan memiliki daya tarik yang kuat bagi pendengar.



Migo berkomitmen untuk menyediakan beragam konten berkualitas kepada para pengguna, dan Audio Podcast Migo Orginals dengan tema horor akan menambah portofolio baru yang menarik dalam pilihan konten di Migo.

Proses penjurian melibatkan beberapa kriteria yang ditetapkan oleh juri. Penentuan pemenang tidaklah mudah mengingat cerita-cerita yang sangat unik dan menantang. “Tantangan dalam membuat Audio Podcast Migo Orginals ini adalah menghidupkan cerita-cerita menyeramkan menjadi pengalaman audio yang menggugah adrenalin”, ungkap Timo Prassanto selaku Content Curation and Merchandising dari Migo Indonesia.

Dalam rangka memenuhi permintaan yang tinggi dari penikmat setia Migo, Audio Podcast Migo Orginals akan tersedia secara gratis di platform Migo mulai tanggal 1 Juni 2023. Selain itu, dalam rangka mempromosikan program CEMAS, Migo akan menyelenggakan Premier di Graha Bin Hasan, dimana Migo akan memberikan pengalaman menyeramkan melalui headphone dan audio berkualitas tinggi kepada pengunjung.



Migo berkomitmen untuk terus menghadirkan konten berkualitas tinggi dan beragam bagi para pengguna. Download Aplikasi Migo melalui Google Play di sini , serta jangan lupa follow akun Instagram @MigoIndonesia .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)