Besok! GTV Hadirkan Malam Penghargaan Dunia Selebriti Bertabur Bintang di OBSESI AWARDS 2023!

Kamis, 01 Juni 2023 - 09:00 WIB
loading...
Besok! GTV Hadirkan Malam Penghargaan Dunia Selebriti Bertabur Bintang di OBSESI AWARDS 2023!
Besok pukul 19.30 WIB, Disiarkan langsung dari studio tercanggih di Asia, Studio RCTI+, OBSESI AWARDS hadir kembali tahun ini eksklusif di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Besok pukul 19.30 WIB, Disiarkan langsung dari studio tercanggih di Asia, Studio RCTI+, OBSESI AWARDS hadir kembali tahun ini eksklusif di GTV . Selain menghadirkan masing-masing pemenang dari 7 kategori, OBSESI AWARDS 2023 juga menghadirkan deretan selebriti paling fenomenal tahun ini.

Malam puncak OBSESI AWARDS 2023 makin megah dengan adanya penampilan spektakuler dari musisi tanah air seperti Inul Daratista, Happy Asmara, Ziva Magnolya, dan Betrand Putra Onsu.

Sejumlah selebriti dan komedian paling brilian seperti Cak Lontong, Rina Nose, Dicky Difie, Fuji, Vicky Prasetyo, dan deretan artis lainnya juga siap meramaikan malam penghargaan prestisius tahun ini.

Selain memeriahkan malam puncak OBSESI AWARDS 2023, sederet selebriti ini juga akan membacakan pemenang dari 7 kategori yang sebelumnya sudah diperebutkan, mulai dari kategori Selebriti Lovely Parents Terobsesi, Anak Selebriti Tergeumush, Selebriti Bestie Terobsesi, Pasangan Selebriti Terbucin, Selebriti Pria Terobsesi, Selebriti Wanita Terobsesi, dan Selebriti Sosmed Terobsesi.



Satu kategori tahunan akan diberikan sebagai penghargaan bagi selebriti yang aktif berkontribusi selama setahun ke belakang, moment ini merupakan moment yang dinantikan dan akan menjadi puncak dari malam penghargaan.

Rangkaian OBSESI AWARDS 2023 juga dipastikan akan fantastis dengan hadirnya Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Fina Phillipe sebagai host.

Jangan lewatkan OBSESI AWARDS 2023, Besok, pukul 19.30 WIB dan Update terus info terbaru dunia selebriti melalui program OBSESI Setiap Senin sampai Jumat, pukul 05.30 WIB di GTV. Kamu yang di Jabodetabek bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Makin juara karena kamu bisa saksikan OBSESI dan semua program GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Pastikan juga kamu gak kelewatan update nominasi dan konten menarik lainnya dengan follow akun sosial media @officialgtvid.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)