SM Entertainment Tuduh Big Planet Made Incar Chen, Baekhyu, dan Xiumin EXO hingga Akhiri Kontrak

Kamis, 01 Juni 2023 - 10:52 WIB
loading...
SM Entertainment Tuduh Big Planet Made Incar Chen, Baekhyu, dan Xiumin EXO hingga Akhiri Kontrak
SM Entertainment menuduh Big Planet Made megincar Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO hingga menyebabkan ketiga idol K-Pop itu memutuskan untuk mengakhiri kontrak. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - SM Entertainment menuduh Big Planet Made megincar Chen , Baekhyun , dan Xiumin EXO hingga menyebabkan ketiga idol K-Pop itu memutuskan untuk mengakhiri kontraknya. Hal ini dilaporkan oleh Ilgan Sports.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (1/6/2023) menurut laporan eksklusif Ilgan Sports, SM Entertainment baru-baru ini mengirimkan pemberitahuan resmi ke Big Planet Made, di mana MC Mong dilaporkan sebagai direktur internal.

Pemberitahuan itu dikirim karena SM Entertainment menemukan bukti tidak langsung bahwa MC Mong mendekati Chen, Baekhyun, dan Xiumin dan mencoba membuat mereka menandatangani kontrak dengan Big Planet Made.

SM Entertainment mempermasalahkan hal ini. Sebab, sebagian besar anggota EXO telah memperbarui kontrak dan melanjutkan aktivitas mereka. Agensi itu pun membenarkan bahwa pihaknya telah mengirim pemberitahuan kepada Big Planet Made.



"Ya," kata SM Entertainment singkat kepada Ilgan Sports.

Big Planet Made juga menanggapi laporan tersebut ke Sports Seoul. Mereka mengklaim bahwa MC Mong hanya bertemu dengan tiga anggota EXO sebagai teman. Selain itu, MC Mong juga bukan direktur internal perusahaan itu.

"MC Mong hanya bertemu rekan-rekan juniornya sebagai teman dan tidak ada niat untuk merekrut mereka. Saat ini, MC Mong juga bukan direktur internal perusahaan," jelas Big Planet Made.

Big Planet Made adalah agensi hiburan baru dengan Park Jang Geun, yang membuat namanya dikenal melalui duo produser Duble Sidekick, sebagai CEO. Mereka adalah rumah bagi banyak artis seperti VIVIZ, Soyou, Ha Sungwoon, dan Huh Gak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)