Ariel NOAH dan BCL Bakal Duet di Java Jazz Festival 2023

Kamis, 01 Juni 2023 - 11:35 WIB
loading...
Ariel NOAH dan BCL Bakal Duet di Java Jazz Festival 2023
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) akan berduet di Java Jazz Festival 2023. Kolaborasi kedua musisi ini akan memeriahkan festival musik tahunan tersebut. Foto/Instagram @dearbuna_
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) akan berduet di Java Jazz Festival 2023 . Kolaborasi kedua musisi ini akan memeriahkan festival musik tahunan tersebut.

Duet Ariel dan BCL pun dipastikan akan menghibur penonton Java Jazz Festival 2023 . Selain itu, kehadiran dua penyanyi top tersebut akan menjadi suguhan baru dalam hajatan musik jazz itu.

Bahkan, vokalis NOAH dan BCL disebut siap menampilkan aksi panggung terbaik untuk menghibur penikmat jazz Tanah Air. Duet keduanya juga digadang-gadang akan menjadi penampilan spesial.

"(Alasan hadirkan Ariel NOAH dan BCL) untuk ngelanjutin suguhan kolaborasi di tahun lalu. Kan ada Ahmad Dhani feat Ron King Big Band, dan untuk yang sekarang ada Ariel feat BCL, ada Titi DJ juga," kat Tim Program Java Jazz Festival 2023 Nikita Dompas belum lama ini.



Selain Ariel dan BCL, Java Jazz Festival 2023 juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial musisi jazz muda asal Denpasar, Joey Alexander. Penampilan musisi berbakat itu sudah sangat ditunggu-tunggu di panggung festival musik ini sejak beberapa tahun belakangan.

"Lalu ada yang sering ditanyain sama orang Indinesia, 'Kok nggak pernah undang Joey Alexander ya?' Nah, itu nanti ada di hari Sabtu," jelas Nikita Dompas.

"Ada juga grup-grup baru seperti Alonzo Brata, Fico Nainggolan, Indonesian Brazil Project, Giacomo Turra, dan masih banyak yang lain," tambahnya.

Rekan satu tim Nikita Dompas, Sandy Widharna, juga memaparkan penampilan kolaborasi yang akan tampil di panggung utama Java Jazz Festival 2023. Mereka merupakan musisi litas genre.



"Untuk kolaborasi ada Faris RM, Fina Panduwinata, dan Deddy Dukun, ada Nonaria juga nanti yang akan berkolaborasi dengan Tetty Kadi," ujar Sandy.

"Sekarang lebih banyak komponennya, bisa lintas genre juga, di hari Sabtu juga ada Cakra Khan, kalau di online lagi ramai banget tuh karena tembus di America's Got Talent," tutup Sandy.

Java Jazz Fetival 2023 digelar mulai dari 2 Juni 2023 hingga 4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival musik ini akan menampilkan sederet musisi Indonesia dan Internasional dengan 12 panggung megah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)