Cuma AladinMall yang Berani Kasih Harga Miring, Hemat hingga Ratusan Ribu + Gratis Ongkir! Yuk Belanja

Kamis, 01 Juni 2023 - 13:10 WIB
loading...
Cuma AladinMall yang Berani Kasih Harga Miring, Hemat hingga Ratusan Ribu + Gratis Ongkir! Yuk Belanja
Awal bulan waktunya penuhi segala kebutuhan! Nggak usah uang cepat habis atau cuma numpang lewat doang, karena AladinMall Berani Kasih Harga Miring. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Awal bulan waktunya penuhi segala kebutuhan mumpung baru gajian! Nggak usah uang cepat habis atau cuma numpang lewat doang, karena AladinMall Berani Kasih Harga Miring , dengan diskon gede-gedean yang bisa menghemat pengeluaran hingga ratusan ribu!

Nggak cuma itu, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas. Kapan lagi bisa belanja online tanpa mikirin biaya pengiriman kalau bukan sekarang! Makanya, yuk borong semua kebutuhan Anda segera.

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall

Paket 8 Bakmi Mewah Free Lunch Bag

Bakmi Mewah Sambal Matah dan Sop Buntut merupakan bakmi pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan topping Sambal Matah dan daging asli. Terbuat dari bahan terbaik, potongan cabai, bawang merah, daging ayam dan bumbu lain-nya, berpadu menghasilkan sensasi rasa pedas yang segar! Dapatkan produk ini seharga Rp81.900 saja dari Rp90.000.

Kangaroo Set Alat Masak KG671 12 & 14 cm Black

Kangaroo frypan set KG671 terbuat dari material aluminium bebas PFOA dan coating marble sehingga anti lengket dan anti gores. Dilengkapi dengan warna yang menarik dan membuat dapur Anda semakin cantik. Ambil produk ini sekarang mumpung cuma Rp161.500 saja dari harga normal Rp170.000.



Rinso Cair Korean Strawberry 565ml Free Molto


Mau pakaian wangi setelah dicuci? Yuk pakai Rinso Cair Korean Strawberry dengan wangi yang segar! Kebetulan, lagi ada promo FREE Molto lho! Rasakan sensasi keharuman mencuci pakaian tanpa bau apek. Dapatkan produk ini seharga Rp13.000 saja dari Rp21.900.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih banyak banget lho item lainnya yang tersedia di AladinMall! Makanya, yuk belanja produk lainnya juga dengan mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)