Momen Kocak Jaehyun NCT Diajari Salim oleh Nagita Slavina, Rafathar yang Kasih Contoh

Kamis, 01 Juni 2023 - 17:21 WIB
loading...
Momen Kocak Jaehyun NCT Diajari Salim oleh Nagita Slavina, Rafathar yang Kasih Contoh
Jaehyun NCT disalami oleh Rafathar, sementara Nagita Slavina mengajarkan pada sang idol tradisi salaman orang yang lebih muda pada orang yang lebih tua di Indonesia. Foto/Twitter @haechanunpad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mendatangkan NCT DoJaeJung ke rumah mereka. Seperti biasa, momen mengesankan hingga yang kocak terjadi di kediaman pasangan hits tersebut.

NCT DoJaeJung sendiri merupakan idol atau boy group asal Korea Selatan yang punya banyak penggemar di Indonesia. NCT DoJaeJung beranggotakan Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo.

Jauh sebelum kedatangan boy group itu ke rumah mereka, Raffi dan Nagita sudah melakukan berbagai persiapan hingga menyulap garasi menjadi food court.



Momen NCT DoJaeJung datang ke Andara pun tiba. Tak lupa Raffi Ahmad mengabadikan momen itu lewat video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

Cuplikan video saat keluarga ini menyambut Jaehyun cs tak urung mencuri perhatian. Terlebih saat Rafathar salim kepada Jaehyun, tapi Jaehyun malam kembali salim ke Rafathar.

Melihat tingkah Jaehyun yang menggemaskan, Nagita langsung menjelaskan bahwa hanya orang yang usianya lebih muda yang boleh salim. Ibu dua anak itu lantas memberi contoh dengan memakai "model" anaknya sendiri yaitu Rafathar.

Potongan video tersebut diunggah oleh akun Twitter @haechanunpad. "Rafathar salim ke Jaehyun terus Jaehyun salim balik," tulisnya dalam keterangan video, dikutip Kamis (1/6/2023).



Postingan ini langsung dibanjiri ribuan Retweet, Likes, dan komentar dari netizen yang gemas melihat tingkah lucu Jaehyun bersama Rafathar.

"Cowok gue emang ada-ada aja deh, lucu banget," kata @097***.

"Gue ketawa banget," komentar @loveonel***.

"Rasa ingin salim ke Jaehyun untuk mengawali aktivitas membosankan setiap hari," timpal @anakki***.

"Si Jamal grogi itu, mba Gigi dalam hatinya mah, 'weh jadi ini yang disamain mulu sama anak gue?" kata @haeshin***.

"Jaehyun lucu banget, mimpi apa ya dia salim sama Rafathar," ujar @haechan***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4338 seconds (0.1#10.140)