Terinspirasi sang Kakak, Chatrine Liu Ingin Serius Tekuni Musik

Kamis, 01 Juni 2023 - 23:23 WIB
loading...
Terinspirasi sang Kakak, Chatrine Liu Ingin Serius Tekuni Musik
Penyanyi cilik Chatrine Liu ingin serius terjun di panggung musik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik Chatrine Liu ingin serius terjun di panggung musik. Meski usianya baru 10 tahun, ia sudah bercita-cita menjadi penyanyi sukses dan terkenal.

Sejauh ini, pemilik nama lengkap Chatrine Patricia Nata Sutisna itu sudah memiliki satu album musik. Baginya, hal itu belum memuaskan mengingat ada sejumlah impian dan cita-cita yang ingin diwujudkan di masa depan.

"Aku sudah membuat satu album musik dan ke depan masih akan bikin album lagi. Sekarang sedang proses persiapan," kata Chatrine saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

"Lagu-lagu yang ada di album baru aku nanti hadir dengan unsur musik pop dan aransemennya dengan nuansa yang kekinian," tambahnya.

Dara kelahiran Bandung pada 30 Juni 2003 ini mengaku, mencurahkan perhatiannya untuk mengasah kemampuan vokal dan musikalitas. Hanya, ia terbentur masalah jadwal belajar di sekolah.

"Jadwal sekolahku memang padat. Malah sekarang sedang padat-padatnya, tapi aku tetap bermusik di sela-sela waktu sekolah," kata bungsu dari dua bersaudara itu.

Bakat bermusik Chatrine berasal dari keluarganya. Sang kakak, Michelle Liu, sudah lebih dulu terjun ke musik sebagai penyanyi. Rupanya, Chatrine mengambil aktivitas bermusik sang kakak sebagai inspirasi untuk berkarya.

"Aku awalnya melihat kakakku bernyanyi, dan mulai mencobanya. Ternyata ketika aku bernyanyi membuat hatiku gembira," ujar pengagum musisi Edward Chen itu.

Menurut Chatrine, musik bukan satu-satunya bakat seni yang dimilikinya. Sebab, ia juga piawai dalam mendesain.

"Aku dapat mengekspresikan diri dalam hobiku menggambar. Aku suka dengan kebaya model funky," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)