Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, Stacey Ryan Senang Datang ke Indonesia

Jum'at, 02 Juni 2023 - 15:00 WIB
loading...
Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, Stacey Ryan Senang Datang ke Indonesia
Stacey Ryan salah satu musisi yang akan tampil di BNI Java Jazz Festival 2023. Festival musik ini akan digelar mulai hari ini, Jumat (2/6/2023) di JIEXpo. Foto/Instagram Stacey Ryan
A A A
JAKARTA - Stacey Ryan salah satu musisi yang akan tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 . Festival musik ini akan digelar mulai hari ini, Jumat (2/6/2023) hingga Minggu (4/6/2023) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Stacey Ryan mengaku senang bisa tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 . Terlebih musisi jazz asal Kanada itu bisa bertemu langsung dengan penggemarnya di Indonesia.

Bagi Stacey, Indonesia merupakan tempat yang spesial untuknya. Terlebih, banyak pecinta musik jazz Tanah Air yang menyukai karyanya. Hal ini membuat Stacey sangat bersemangat tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 pada Sabtu (3/6/2023).

"Orang-orang Indonesia menyukai musik pop-jazz, dan saya sangat senang bisa datang ke sini dan melihat kalian semua face to face. Saya bersungguh-sungguh," kata Stacey baru-baru ini.



Di sisi lain, agar musiknya bisa diterima banyak kalangan termasuk usia muda, Stacey pun mempunyai cara sendiri. Salah satunya menghasilkan musik jazz dengan latar yang lebih pop.

"Saya rasa, apa yang saya coba lakukan adalah membawa jazz pada latar yang lebih pop," jelas Stacey.

"Jadi mungkin bisa lebih menghibur kepada anak muda yang mungkin belum pernah mendengar jazz sebelumnya," sambungnya.

Pelantun Fall In Love Alone ini pun mengungkap alasannya berkiprah di industri musik dengan mengusung jazz sebagai genre utamanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)