Kim Seon Ho Tiba di Jakarta, Siap Jumpa Penggemar Hari Ini

Jum'at, 02 Juni 2023 - 16:50 WIB
loading...
Kim Seon Ho Tiba di Jakarta, Siap Jumpa Penggemar Hari Ini
Kim Seon Ho telah tiba di Jakarta. Artis Korea 37 tahun itu pun dijadwalkan akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia pada hari ini, Jumat (2/6/2023). Foto/Instagram Kim Seon Ho
A A A
JAKARTA - Kim Seon Ho dikabarkan telah tiba di Jakarta pada Kamis, 1 Juni 2023. Artis Korea 37 tahun itu pun dijadwalkan akan bertemu dengan penggemarnya di Indonesia pada hari ini, Jumat (2/6/2023).

Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting bertajuk One, Two, Three, Smile di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini akan digelar selama dua hari hingga Sabtu (3/6/2023).

Bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha itu berangkat ke Indonesia dari Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan dan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Kim Seon Ho pun tampil santai.

Aktor tampan ini terlihat memakai kaos warna hitam dan celaan panjang wanra khaki. Tidak lupa Kim Seon Ho juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai wasker warna hitam.



Dia pun tampak menenteng paspor dan mengenakan tas ransel warna senada dengan kaosnya. Dari video yang viral di Twitter, kedatangan Kim Seon Ho di Jakarta dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan.

Meski demikian, artis Korea kelahiran 8 Mei 1986 ini tidak lupa menyapa para penggemarnya yang memenuhi bandara. Dia bahkan terus melambaikan tangan dengan ramah ke arah penggemar yang mengabadikan kedatangannya.

"230601 KIM SEONHO @ CGK Soekarno Hatta Departure. welcome seonho," tulis akun Twitter @yeolmae9 dikutip pada Jumat (2/6/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ikut bahagia dengan kehadiran Kim Seon Ho di Jakarta dan tak sabar ingin segera bertemu dalam fan meeting.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)