Hadapi Miss World, Natasha Mannuela Dapat Tips dari Maria Harfanti

Sabtu, 11 Juni 2016 - 03:30 WIB
Hadapi Miss World, Natasha Mannuela Dapat Tips dari Maria Harfanti
Hadapi Miss World, Natasha Mannuela Dapat Tips dari Maria Harfanti
A A A
JAKARTA - Untuk menghadapi ajang bergengsi kelas dunia Miss World 2016 nanti, Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela tentu memiliki target tersendiri yang ingin dia capai. Namun, yang paling penting dia akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan tetap menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Yang menjadi target saya yang pasti saya ingin kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, di Miss World nanti. Tapi biarlah rencana Tuhan yang jadi. Di sini saya dari tahap persiapan, dari saat ini sampai nanti juga akan terus berusaha yang terbaik juga," papar dia ketika ditemui di Central Park Mall, Jakarta (10/6/2016).

Sementara itu, kesuksesan yang telah diraih oleh Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti yang menjadi juara 3 Miss World 2015 ternyata tidak lantas menjadi beban bagi Natasha. Gadis kelahiran 9 Mei 1994 itu justru menjadikannya sebagai motivasi untuk dapat terus memaksimalkan potensi di dalam dirinya dalam menghadapi Miss World 2016 nantinya.

"Untuk saya pribadi tidak menjadi beban melainkan menjadi motivasi saya untuk melihat seorang sosok wanita yang inspiratif juga. Saya juga sudah sharing beberapa kali dengan Kak Fanti (panggilan akrab Maria Harfanti) dan beliau juga telah menyemangati saya, memberikan tips dan support. Jadi sama sekali tidak ada beban karena Kak Fanti punya kualitas dan potensi yang berbeda dengan saya, jadi saya pribadi harus memaksimalkan potensi yang saya miliki," tutur Natasha.

Mengaku telah sering berbagi cerita dan pengalaman dengan Maria Harfanti, Natasha mengatakan bahwa Maria juga telah memberikan tips untuknya agar siap menghadapi Miss World 2016. "Tips yang diberikan Kak Fanti adalah supaya di sana lebih aktif, lebih aktif dalam berbicara lalu menjawab, bertemanlah dengan semua orang, lalu enjoy aja di sana jangan menganggap semuanya beban, tetapi nikmati semua proses yang ada,” ujar dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5398 seconds (0.1#10.140)