Jepang & Korsel Jadi Favorit Wisata ke Luar Negeri

Sabtu, 11 Juni 2016 - 11:17 WIB
Jepang & Korsel Jadi Favorit Wisata ke Luar Negeri
Jepang & Korsel Jadi Favorit Wisata ke Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Liburan panjang saat Lebaran menjadi moment penting untuk mengunjungi beberapa negara dan kota di Indonesia. Lantaran untuk mengisi waktu libur panjang.

Chief Marketing Officer Panorama Tours Fenny Maria mengatakan, negara yang paling menjadi primadona saat libur panjang lebaran adalah Jepang, Korea Selatan, New Zealand dan Eropa. Negara tersebut menjadi tujuan favorit tur keluar negeri.

"Jepang, Korea Selatan, New Zealand dan Eropa menduduki urutan teratas sebagai negara tujuan favorit tur keluar negeri," ujar Fenny di Jakarta.

Lebih Lanjut Ia mengatakan, bahwa untuk beberapa kota di Indonesia juga menjadi populer untuk liburan panjang. Untuk di Indonesia, pulau Jawa masih menjadi kota wisata favorit.

"Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Padang, Palembang dan meredan merupakan rute permintaan tiket udara teringgi," katanya.

Tidak hanya itu, Fenny mengungkapkan libur lebaran yang bersamaan dengan liburan sekolah menjadi faktor utama. Sehingga banyaknya promo dari maskapai penerbangan.

"Untuk mendapatkan tanggal keberangkatan dan harga terbaik orang sudah memesan jauh-jauh hari yang akhirnya berimbas pada kenaikan permintaan paket tur dan kamar hotel," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0704 seconds (0.1#10.140)