Terseret Kasus Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Junior Roberts Santai: Pelan-Pelan Bakal Ketahuan

Jum'at, 02 Juni 2023 - 19:53 WIB
loading...
Terseret Kasus Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Junior Roberts Santai: Pelan-Pelan Bakal Ketahuan
Junior Roberts terseret kasus video syur yang diduga diperankan oleh Rebecca Klopper. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Peredaran video syur yang pemerannya diduga Rebecca Klopper menyeret beberapa artis yang sempat dekat dengannya. Salah satunya Junior Roberts. Junior diisukan pernah menjadi kekasih Rebecca Klopper.

Namun, alih-alih melakukan klarifikasi, Junior Roberts malah memunculkan teka-teki lain. Dia malah menganjurkan publik menyaksikan serial Mozachiko kalau mau tahu jawaban atas keterlibatannya dengan video syur Rebecca Klopper.

"Aku nggak mau klarifikasi apa-apa. Tapi memang adegannya, bahkan kalau kalian nonton episode 1, ada adegan apa, kalian juga pasti tahu," kata Junior Roberts saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023)



"Aku nggak mau klarifikasi, nanti juga pelan-pelan bakal ketahuan. Tinggal nonton aja seriesnya," tambah Junior, berpromosi.

Ketimbang menanggapi isu-isu artis lain, Junior Roberts memilih fokus pada kariernya di dunia hiburan. Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Junior memilih tidak bermain media sosial. Sebab, yang ditampilkan di sana selalu memojokkan ataupun mengkritik kedekatannya dengan Rebecca dulu.

"Kalau aku nggak peduli. Aku bukan tipikal yang, wah orang ngomong gini, terus aku nge-down, terus mojok sendiri. Nggak (begitu) sih," kata Junior Roberts.

"Orang mau ngomong apa, terserah. Kalian kalau lihat Instagram aku waktu itu, aku juga kayak bodo amat aja. Terserah kalian mau ngomong apa, ya udah hak kalian. Hak aku juga pengin diem aja," tambahnya.



Untuk diketahui, pada Desember 2021 Junior Robert pernah berpacaran dengan artis Hanggini. Namun sayang, hubungan mereka goyah ketika Hanggini menguak adanya perselingkuhan dalam hubungan mereka. Dan perempuan yang diduga sebagai orang ketiga di antara Junior dan Hanggini saat itu adalah Rebecca Klopper.

Dugaan perselingkuhan Rebecca Klopper dengan Junior Roberts ditengarai karena cinta lokasi. Sebab, kala itu keduanya terlibat dalam web series berjudul Mozachiko.

Dugaan perselingkuhan Rebecca dan Junior semakin kuat saat muncul foto intim keduanya yang nyaris berciuman. Foto itu diunggah oleh akun @playitsafebaby.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)