Malikalouvre Pamerkan Vintage Scarf Series

Kamis, 23 Juli 2020 - 21:16 WIB
loading...
Malikalouvre Pamerkan Vintage Scarf Series
Malikalouvre memperkenalkan koleksi terbarunya, Scarfy Sinatara yang memiliki motif yang beda, memiliki cerita atau seni tersendiri, yang menjadi nilai tambah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Malikalouvre menggandeng Kekean dan Ria Miranda untuk berkolaborasi dalam event Coffee Hunt 2020 yang diselenggarakan Escape Now Coffee. Kolaborasi ini menjadi bagian soft launching Malikalouvre untuk mempersembahkan karya terbarunya dalam bentuk scraft dan hijab.

Anggi Jihan selaku Managing Director Malikalouvre menjelaskan jenis bahan dan desain merupakan kekuatan dari Malikalouvre. Selain itu, harga yang kompetitif membuat karya-karya Malikalouvre semakin diterima masyarakat.

"Kita punya pelukis atau seniman sendiri dan kebetulan saya juga terlibat dalam menentukan tone atau warna yang cocok sesuai kisah dari masing-masing coraknya," kata Anggi.

Sementara, Irma Indriyati selaku Director Malikalouvre mengatakan koleksi terbarunya, Scarfy Sinatara meemiliki motif yang beda, memiliki cerita atau seni tersendiri, hal tersebut yang menjadi nilai tambah.

"Jadi koleksi scarf kita itu tak hanya bisa digunakan untuk yang berhijab, namun semua gaya busana yang dimana kita menyasar fesyen milenial," jelas Irma.

Selain scarft dan hijab, banyak lagi koleksi yang bisa diintip dari label ini melalui akun Instagram @malikalouvreofficial. (Baca juga: Zara Rilis Koleksi Sepatu Anak Bertema Playstation ).

Seperti diketahui, Malikalouvre merupakan salah satu brand fashion scraft dan hijab dengan mengambil konsep perpaduan antara lukisan dan digital yang dikemas kekinian sesuai target market anak jaman now.

Malikalouvre memperkenalkan karyanya dari 2015 dan sebelum re-branding nama Malikalouvre lebih dikenal dengan Malika Butik dengan berbagai koleksi mulai dari Bridal Series, Vintage Series, Batik Series sampai Muslim Series.

Perjalanan fashion selalu mengalami perubahan masa ke masa seiring dengan perubahan Malika Butik menjadi Malikalouvre. Malika sendiri terinspirasi dari nama putri dari perancang yang memiliki arti Ratu dan Lovre merupakan salah satu museum seni terbesar di dunia yang terletak di Rive Droite Seine, Paris. Dan di Lovre sendiri merupakan tempat memorable perancang saat memutuskan untuk convert berhijab. Perjalanan spiritual inilah yang memberikan inspirasi perancang untuk terus eksis di dunia fashion.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)