Berenang di Laut Pakai Gamis, Ria Ricis Dipuji Tak Pernah Umbar Aurat

Jum'at, 02 Juni 2023 - 12:47 WIB
loading...
Berenang di Laut Pakai Gamis, Ria Ricis Dipuji Tak Pernah Umbar Aurat
Ria Ricis selalu menjaga penampilannya. Sebagai seorang muslimah, Ricis paham betul cara menjaga auratnya. Termasuk ketika artis 27 tahun itu berenang di laut. Foto/TikTok Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis selalu menjaga penampilannya. Sebagai seorang muslimah, Ricis paham betul cara menjaga auratnya. Termasuk ketika artis 27 tahun itu berenang di laut.

Hal tersebut tampak saat Ricis sedang liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu. Pada momen liburan ini, Ricis memboyong sang suami Teuku Ryan dan anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

Dari unggahan aku TikTok pribadinya, @riaricis, adik Oki Setiana Dewi ini membagikan setiap momen seru liburannya. Termasuk saat berenang di laut dengan memakai gamis.

Ricis terlihat memakai gamis warna merah panjang semata kaki. Dia juga menggunakan hijab dengan warna senada. Youtuber ini kemudian melompat ke laut dari atas kapal tanpa pelampung.

Berenang di Laut Pakai Gamis, Ria Ricis Dipuji Tak Pernah Umbar Aurat

Foto/TikTok Ria Ricis

Baca Juga: Liburan di Labuan Bajo, Ria Ricis Bagi-bagi Uang Segepok ke Anak Kecil




Ibu satu anak itu melompat dengan berani tanpa ragu atau rasa takut. Dia kemudian berang bebas di laut Labuan Bajo yang bersih dan jernih.

"Berenang kok pakai gamis? Nggak tahu siapa sih. Siapa ya?" ujar Ricis dalam video itu dikutip Jumat (2/6/2023).

Postingan ini langsung ramai dikometari netizen. Mereka memuji aksi Ricis yang tetap memakai gamis saat berenang alih-alih menggunakan baju renang yang seksi.

Sedangkan yang lainnya memuji keberanian Ricis yang berenang di laut bebas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)