Rayyanza Sabet Predikat Anak Selebriti Ter-Geumeush di Obsesi Awards 2023

Jum'at, 02 Juni 2023 - 23:04 WIB
loading...
Rayyanza Sabet Predikat Anak Selebriti Ter-Geumeush di Obsesi Awards 2023
Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, berhasil memboyong piala di ajang penghargaan Obsesi Awards 2023 pada Jumat (2/6/2023) malam. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, berhasil memboyong piala di ajang penghargaan Obsesi Awards 2023 pada Jumat (2/6/2023) malam. Bocah yang punya julukan Cipung itu memenangkan penghargaan sebagai Anak Selebriti TER-GEUMEUSH di ajang tersebut.

Rayyanza naik ke atas panggung untuk menerima piala, ditemani oleh kedua orang tuanya. Meski belum mengerti apa arti penghargaan tersebut, namun Cipung tampil ceria dan penuh percaya diri sambil memegang mikrofon, seolah ingin memberikan ucapan atas penghargaan yang ia terimanya.



"Cipung, papanya siapa namanya?" tanya Raffi Ahmad di atas panggung.

"Apih," jawab Rayyanza.

Tak lupa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang Rayyanza terima.

"Terima kasih, masya Allah," ucap Nagita Slavina.



"Terima kasih buat semuanya. Terima kasih Om Adam, terima kasih Tante Inul, terima kasih GTV, terima kasih Om Sesi, terima kasih Ibu Valen, terima kasih semuanya yang sudah memilih Cipung," timpal Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kali Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung mendapatkan penghargaan. Tak heran Raffi dan Nagita sangat bangga dengan anak bungsu mereka itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)